Acha Septriasa Bangga saat Suami Balas Budi

Pemain film dan sinetron Acha Septriasa (29) merasa bangga memiliki suami seperti Vicky Kharisma, yang menikahinya pada 11 Desember 2016 silam.

Acha Septriasa Bangga saat Suami Balas Budi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa ketika ditemui dalam visit theater film 'Hanum & Rangga', di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, BEKASI - Pemain film dan sinetron Acha Septriasa (29) merasa bangga memiliki suami seperti Vicky Kharisma, yang menikahinya pada 11 Desember 2016 silam.

Kebanggaannya terhadap Vicky Kharisma, dijelaskan oleh Acha Septriasa karena sang suami yang melakukan balas budi ketika ia sedang bekerja.

"Waktu itu suami juga sempat ke Jakarta untuk temenin aku syuting. Dia dapat cuti dua bulan kan, jadi nemenin," kata Acha Septriasa ketika ditemui dalam visit theater film 'Hanum & Rangga', di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

"Aku baru ngerasain suami balas budi ke aku dengan seperti itu. Aku di Australi nemenin dia kerja dan urus anak, dibalas sama dia dengan menemani 2 film aku syuting," tambahnya.

Bagi Acha, dukungan Vicky dalam karirnya sangat penting, dikarenakan sebuah dukungan suami adalah doa untuk melancarkan karirnya di dunia akting.

"Saya engga bisa seperti sekarang tanpa dukungan suami," ungkapnya.

Menemani Acha syuting dikarenakan Vicky ingin membantu istrinya itu untuk mengurus buah hati mereka, yakni Bridgia Kalina Kharisma.

Hal tersebut dikarenakan putrinya yang sudah berusia satu tahun, masih membutuhkan perhatian dari orangtuanya agar bisa tumbuh kembang dengan baik.

"Yah jadi suami aku gantian yang menemani aku kerja dan bantu urus anak. Pastinya saya bangga sekali dengan dia (Vicky)," ucapnya.

Lanjut Acha, untuk saat ini ia dan Vicky harus benar-benar berjuang membesarkan Bridgia Kalina Kharisma. Karena, keduanya tetap fokus bekerja tanpa mengesampingkan perhatian kepada buah cinta mereka.

"Yah memang perjuangan banget sih saat ini. Tapi yah semoga aja kedepannya memang baik," ujar Acha Septriasa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved