Tolak Pekerjaan, Putri Marino Fokus Urus Bayinya

Putri Marino mengaku dirinya sedang fokus mengurusi Surinala Carolina Jarumillind dan suaminya, aktor Chicco Jerikho (34).

Tolak Pekerjaan, Putri Marino Fokus Urus Bayinya
Instagram/@chicco.jerikho
CHICCO Jerikho dan Putri Marino 

SETELAH melahirkan Surinala Carolina Jarumillind pada 24 September 2018, aktris Putri Marino (25) mengaku belum mengambil tawaran pekerjaan di dunia akting yang membesarkan namanya.

Putri Marino mengaku dirinya sedang fokus mengurusi Surinala Carolina Jarumillind dan suaminya, aktor Chicco Jerikho (34).

Mengingat bayinya masih berusia sebulan, Putri Marino mengaku tak rela dan tidak tega meninggalkan buah cintanya untuk bekerja.

Baca: Sandiaga Uno Tak Pernah Diajak Bahas Dana Kelurahan Saat Masih Jabat Wakil Gubernur DKI

Karena, jika sudah bekerja, Putri Marino harus fokus menyelesaikan pekerjaannya, dan tugasnya mengurus anak dan suami, menjadi terbengkalai.

"Aku belom ambil job, karena baby masih kecil banget. Jadi aku konsen dulu urus Surinala," kata Putri Marino ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

"Kayaknya nanti tunggu Surinala usia setahun dulu baru terima pekerjaan. Itu pun kalau skrip yang aku terima bagus, kenapa enggak diambil, iya kan?" sambungnya.

Baca: Hadapi Surya Paloh dan Partai Nasdem, Rizal Ramli Klaim Dibela 1.520 Pengacara

Putri Marino belum mau menerima pekerjaan, karena juga harus memberikan ASI eksklusif untuk Surinala.

"Jadi kalau aku ke luar rumah, ya aku ajak dia (Surinala)," ucapnya.

Putri Marino mengungkapkan, ia dan Chicco bekerja sama mengurusi Surinala. Karena, memang sudah tanggung jawab mereka sebagai orang tua untuk kompak membesarkan anak.

Baca: Prabowo Bilang 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan, Moeldoko: Pernah ke Kampung Enggak?

"Memang kami ya sama-sama urus Surinala. Kalau Chicco enggak syuting, ya dia bantu aku untuk urusin Surinala," ungkapnya.

Putri Marino mengatakan, ia dan Chicco sangat senang mengikuti perkembangan Surinala yang diakuinya sangat cepat dan menggemaskan.

"Kadang waktu malem ngeliatin dia kayak perkembangannya luar biasa, sih. Sudah aktif, sudah bisa ketawa-ketawa sendiri, udah bergumam e e e gitu. Kayak senang aja happy," beber Putri Marino. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved