Liga 1

Stefano Cugurra Sebut PS Tira Berbahaya

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan PS Tirakondisi saat ini dalah tim memiliki semangat untuk mengalahkan semua musuh.

Stefano Cugurra Sebut PS Tira Berbahaya
Media Persija
Stefano Teco Cugurra 

MENGHADAPI PS Tira, Persija Jakarta tidak akan memandang sebelah mata saat mereka bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018).

Meski berada di posisi yang berbeda pada klasemen sementara, Macan Kemayoran menganggap The Young Army sebagai lawan yang harus diwaspadai selama 90 menit.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan kondisi PS Tira  saat penuh semangat untuk mengalahkan semua musuh.

Sebab, dengan posisi tim asuhan Nil Maizal yang berada di zona degradasi, tidak ada pilihan lain bagi para pemain selain memetik kemenangan pada semua pertandingan sisa yang akan dijalani, termasuk saat berjumpa Persija.

Menurut Teco tim papan bawah sebenarnya jauh lebih berbahaya dari papan tengah atau atas.

Baca: Tim Junior Indonesia Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2018

Saat ini PS Tira berada di posisi ke 17 dengan raihan 32 poin. Manahati Lestuseb berjarak satu poin dengan zona aman.

“Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah mereka kerja keras. Pertama harus respek yang lawan, ditambah kita sudah kerja keras di latihan, yang sekarang kita hanya tunggu pertandingan disana kita tinggal keras,” ujar Teco dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini juga tegaskan kesiapan anak asuhnya.

Apalagi mereka juga memiliki tekad segera bangkit di pertandingan selanjutnya menghadapi PS Tira.

“Kemarin mungkin gol pertama yang cepat dan stadion juga penuh membuat lawan bisa menang dari kita. Ditambah kita kurang konsentrasi waktu marking bola. Saya disini latih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang. Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira kedepan harus lebih bagus,” tutur pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved