Nongkrong di Q Food dan Musik, Bisa Makan Sambil Saksikan DJ Beraksi

Q Food dan Music tempat kongkow yang menyajikan aneka menu makanan pilihan dan minuman segar serta dilengkapi dengan peralatan DJ.

Nongkrong di Q Food dan Musik, Bisa Makan Sambil Saksikan DJ Beraksi
Warta Kota/Feryanto Hadi
Q Food dan Music tempat kongkow yang menyajikan aneka menu makanan pilihan dan minuman segar serta dilengkapi dengan peralatan DJ yang menyajikan musik-musik lawas sampai lagu dunia terkini. 

Nongkrong di Q food dan Musik, Bisa Makan Sambil Saksikan DJ Beraksi
WARTA KOTA, PALMERAH---Q Food dan Music tempat kongkow yang ramai dikunjungi para milenial terletak dibilangan Grogol, Jakarta Barat, menyajikan aneka menu makanan pilihan dan minuman segar serta dilengkapi dengan peralatan DJ yang menyajikan musik-musik lawas sampai lagu dunia terkini.

Jose Sualqng, Operation Manager Q Food dan Music, mengatakan, Q Food telah menjadi pilihan masyarakat, khususnya kaum muda di Jakarta.

"Sejak dibuka sudah ramai dikunjungi para mahasiswa yang kebetulan kampusnya ada disekitar Grogol ini, mulai dari Trisakti, Untar, Binus, Esa Unggul, dan masyarakat sekitar Grohol," kaat Jose, Jumat (9/11/2018) malam.

Konsep tempat ini adalah menjual makanan minuman sekaligus menyajikan musik yang atraktif sehingga pengunjung menikmati makanannya sambil dapat menyaksikan DJ yang tengah beraksi.

Bahkan di lokasi ini baru saja digelar Festival Disc Jockey tingkat Pengda DKI Jakarta.

"Di Q Food tersedia 21 jenis makanan, dan yang paling digemari adalah makanan yang simple, sederhana, gampang, dan cepat saji namun rasanya enak," katanya.

Sejumlah menu unggulan di resto ini di antaranya ayam taliwang, dim sum, roti jon, sate padang, steak, sop iga, chinese food, mie aceh, nasi goreng gila.

Dengan logo unik berbentuk bulat bak piringan hitam bergaris warna merah. Q Food dan Musik yang beroperasi dari pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB, dan 24.00 WIB di saat libur juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.

"Makan dan minum disini paling murah dengan membayar Rp 25.000 akan terasa kenyang dan puas," katanya.

Baca: Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia DKI: Usaha Kuliner Kondisi Stabil

Baca: Santika TMII Hadirkan Promo Kuliner Spesial Bulan Oktober

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved