Artis

Mulan Jameela Jual Busana Muslim Seharga Rp 700.000-Rp 1 Juta di Hijrah Fest JCC

"Tapi, sebelum aku hijrah sudah ada niatan pengen punya butik, tapi ternyata punya butik kan engga gampang."

Mulan Jameela Jual Busana  Muslim Seharga Rp 700.000-Rp 1 Juta  di Hijrah Fest JCC
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mulan Jameela 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Penyanyi Mulan Jameela (39) terlihat sedang berjualan baju muslim di 'Hijrah Fest', di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Mulan Jameela terlihat sangat nyaman menunggu jualannya dalam acara tersebut. Dia menjual baju-baju muslim syar'i seperti busana yang dikenakannya.

Orang-orang yang melihat Mulan Jameela berjualan sempat kaget.

Menurut Mulan Jameela, dia berpartisipasi dalam acara tersebut karena diadakan oleh rekannya, Teuku Wisnu dan kawan-kawannya.

Baca: Al El Dul dan Tante Mulan Jameela Berdamai

"Sebelumnya aku baru jualan online aja sih, ini baju muslim syar'i yang panjang panjang gitu. Tapi kan kalau syar'i kan besar banget, tapi kalau ini disesuaikan lah," kata Mulan Jameela.

Istri  Ahmad Dhani itu mengungkapkan bahwa menjual baju syar'i untuk mengisi waktunya yang kosong ketika di rumah sambil mengurusi anak-anaknya.

Selain itu, berbisnis baju muslim karena dia juga baru mulai mengenakan busana tersebut. Meski begitu, berbisnis busana muslim sudah menjadi niatnya sejak lama.

"Sebenarnya ini kan aku baru 5 bulan hijrah-nya. Tapi, sebelum aku hijrah sudah ada niatan pengen punya butik, tapi ternyata punya butik kan engga gampang," ucapnya.

"Tapi enggak disangka, hijrah membuat aku mencoba hal baru begini. Realisasinya belum ke butik lah, sekarang ke online dulu," katanya.

Baca: Selain Rumah Dhani, Rumah Mulan Jameela Juga Dijual

Mantan personel grup vokal Ratu  itu mengklaim bahwa busana yang dijajakannya tidak mahal. Harga busananya berkisar antara Rp 700.000-Rp1 juta.

"Yah masih kejangkau lah segitu," ucapnya.

Mengenai desain baju syar'i nya itu, Mulan bekerjasama dengan temannya. Selain itu, baju muslim rancangannya mencerminkan karakter dirinya.

"Kalau lagi perform kan yang unik bajunya. Tapi pas kepikiran ke fesyen, aku enggak mau yang biasa aja. Ini salah satu ciri khas aku lah," ujar Mulan Jameela

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved