Bisnis

Ludes Terjual, Orkids Wear Jadi Primadona di Kickfest Bandung Jawa Barat

"Ssekarang banyak orangtua yang ingin anaknya bisa tampil fashionable dengan orangtuanya."

Ludes Terjual, Orkids Wear Jadi Primadona di Kickfest Bandung Jawa Barat
Istimewa
Orkids Wear di Kickfest Bandung, Jawa Barat, ramai pengunjung, 2-4 November 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Ketika mengikuti acara 'Kickfest Bandung', clothing Orkids Wear menjadi primadona produk fesyen anak-anak.

Acara 'Kickfest Bandung' di lapangan PPI Pussensif Bandung, Jawa Batat, pada 2-4 November 2018 itu, Orkids Wear meraih keuntungan besar dan konsumen baru.

Para orangtua yang menemani anaknya belanja, sempat kehabisan katalog yang dipajang oleh Orkids Wear.

Produk yang disajikan oleh Orkids Wear diklaim membuat anak-anak menjadi lebih trendi dan fashionable.

"Iya benar, produk kita diburu oleh warga Bandung saat Kickfest kemarin. Kami sampai kewalahan dan sempat habis stok karena banyaknya pembeli di booth kita. Untuk omzet sendiri di event Kickfest Bandung bisa raih ratusan juta," kata Delfitra dari Orkids Wear kepada Warta Kota, Kamis (8/11/2018) malam.

Baca: Pameran Fotografi Lukisan Negeri Memamerkan Keindahan Fesyen Indonesia di Alam Terbuka

"Banyak pelanggan yang kehabisan. Karena, orangtua di Bandung ingin mengubah fashion anaknya menjadi lebih trendi," ucapnya lagi.

Delfitra menjelaskan bahwa Orkids  menghadirkan jaket bomber, kemeja flanel, topi, sweater, dan lain-lain yang mengikuti selera anak-anak.

Meskipun modelnya seperti fesyen dewasa, produk Orkids Wear, kata Delfitra, tidak menghilangkan ornamen yang diminati oleh anak-anak, seperti animasi hewan, mobil, dan lain-lain.

"Orkids tampil beda walaupun menyasar fesyen anak-anak. Tapi di pasar clothing, Orkids mampu bersaing dengan brand brand dewasa. Di mana sekarang banyak orangtua yang ingin anaknya bisa tampil fashionable dengan orang tuanya," ucapnya.

Dalam penjualannya kali ini, Delfitra mengatakan bahwa Orkids Wear memiliki konsep yaitu stay fun agar anak-anak nyaman memakainya.

Baca: Ini Cara HKTDC Fashion Lifestyle Centrestage Beri Edukasi Seputar Bisnis Fesyen

Orkids merupakan produk lokal yang bersaing dengan produk-produk fashion luar. 

"Kita kerja secara profesional ada tim desain, produksi, quality control (QC), pemasaran packing, dan distribusi," ucapnya.

"Untuk segi pemasaran, selain toko kita memanfaatkan sosial media di mana kalian bisa belanja di web kita Orkids.biz, dan untuk sosial media instagram @orkids_ Wear, serta promosi ke berbagai selebriti," katanya lagi.

Delfitra berharap, Kickfest Bandung dapat mengangkat produk fesyennya dikenal di dunia.

"Harapan nya Orkids bisa menjadi brand lokal anak yang sukses di dunia fesyen anak dan bisa tembus pasar mancanegara," ujar Delfitra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved