Hijrah Buat Mulan Jameela Sepi Tawaran Menyanyi

Mulan Jameela mulai hijrah dan lebih muslimah, dari kehidupannya selama ini dan setelah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Hijrah Buat Mulan Jameela Sepi Tawaran Menyanyi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mulan Jameela 

PENYANYI Mulan Jameela (39) terlihat mulai hijrah dan lebih muslimah, dari kehidupannya selama ini dan setelah memiliki tiga anak dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani.

Mulan Jameela mengaku sudah lima bulan ini hijrah menjadi lebih baik. Penampilannya lebih islami, dengan menggunakan hijab atau kerudung.

Namun, akankah Mulan Jameela berhenti di dunia musik yang memang membesarkan namanya selama ini setelah hijrah? Mulan mengaku tidak berhenti menyanyi.

"Setelah hijrah bukan mengurangi menyanyi sih, justru berkurang. Pasti mau enggak mau ya, kalau sudah berhijab klien juga bingung nyanyi. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," kata Mulan Jameela ketika ditemui disela-sela acara 'Hijrah Fest', di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Mulan mengaku banyak tawaran menyanyi yang datang kepadanya, baik acara formal atau nonrformal. Tetapi, Mulan sudah mulai hijrah dan penampilannya lebih tertutup.

"Kalau yang minta sebenarnya banyak tapi ya emang saya enggak bisa. Kalau pun ada, yah busana disesuaikan aja sih," ucapnya.

"Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu nggak tahu siapa desainernya. Tapi sekarang banyak banget yang bagus-bagus," tambahnya.

Beruntung, Mulan mengaku memiliki suami seperti Ahmad Dhani yang membebaskannya untuk memilih apapun dalam kehidupannya.

Diakui Mulan, Dhani hanya memintanya untuk tidak terlalu sibuk dan melupakan tugasnya sebagai istri yang mengurusi suami dan juga anak-anaknya.

"Walaupun kita berkarir juga harus tahu tugas utama. Masih ngurus keluarga anak anak juga aku urusin. Mas Dhani sih selama ini support dan kasih semangat aku aja dalam hal apapun," ujar Mulan Jameela.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved