Gempa Donggala Palu

Galang Dana, SMA Pangudi Luhur 1 Datangkan 14 Artis Ibu Kota Dalam Acara PL Fair 2018

SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta Selatan kembali menggelar event tahunan bertajuk PL Fair 2018 atau PL Project 2018.

Galang Dana, SMA Pangudi Luhur 1 Datangkan 14 Artis Ibu Kota Dalam Acara PL Fair 2018
Instagram @plfair
Kolase poster PL Fair 2018 yang akan dilaksanakan di SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018) mulai pukul 14.00 WIB. (Sumber foto: Instagram @plfair) 

SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta Selatan kembali menggelar event tahunan bertajuk PL Fair 2018 atau PL Project 2018.

Sejumlah artis Ibu Kota dijadwalkan hadir mengisi acara yang akan berlangsung di sekolah yang beralamat di Jalan Brawijaya IV Nomor 47, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/11/2018) mulai pukul 14.00 WIB.

Tidak tanggung-tanggung, SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta Selatan akan mendatangkan 14 artis Ibu Kota, termasuk diva pop legendaris pemilik suara Alto nan merdu, Reza Artamevia.

Albertus Suwarto selaku Kepala Sekolah mengatakan, untuk mendatangkan 14 artis tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Oleh sebab itu, ia sangat mengapresiasi usaha para siswanya yang telah berhasil mengumpulkan dana guna kelancaran acara pensi tahunan itu.

"Kami sengaja menggelar acara PL Fair 2018 bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Tujuannya adalah agar para siswa kami bisa meneladani semangat juang pantang menyerah seperti yang dicontohkan para pahlawan hingga berhasil mewujudkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia," ujar Albertus Suwarto kepada Warta Kota, Jumat (9/11/2018).

Sebagaimana yang disampaikan Albertus Ananto Tunggadewa sebagai Ketua Panitia PL Fair 2018, pihaknya menyediakan sebanyak 4.000 tiket yang dijual 'on the spot' di lokasi acara seharga Rp 65.000.

Keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket akan disalurkan sebagai bantuan bagi para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Dana untuk acara ini kami dapatkan dari sejumlah sponsor dan hasil penjualan tiket. Keuntungannya akan disalurkan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Tengah. Wujudnya berupa barang, bukan uang. Kami bekerjasama dengan para alumni yang akan menyerahkan langsung kepada para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah," tutur Albertus Ananto Tunggadewa.

Ia mengimbau bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar PL Fair 2018 dapat memfollow akun Instagram @plfair.

"Mulai dari bintang tamunya siapa aja, stage-stage yang tersedia, Informasi tiket dan sebagainya bisa dilihat di akun Instagram kami," ucapnya.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved