DPD RI Apresiasi Hibah Tanah oleh Pemprov Lampung

Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah

DPD RI Apresiasi Hibah Tanah oleh Pemprov Lampung
DPD RI
DPD RI Apresiasi Hibah Tanah oleh Pemprov Lampung 

WARTA KOTA, JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung melalui penyerahan sertifikat tanah seluas 1.500 M2 untuk pembangunan Kantor DPD RI Provinsi Lampung.

"Kami berterimakasih atas pemberian hibah tanah oleh Pemprov Lampung. Selanjutnya, kami akan segera memulai pembangunan gedung Kantor DPD RI," ujar Plt. Deputi Persidangan Sefti Ramsiaty selaku perwakilan DPD RI.

Penyerahan sertifikat dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Hamartoni Alhadis didampingi Kabag Pemanfaatan BMD Provinsi Lampung kepada Plt. Deputi Persidangan Sefti Ramsiaty yang didampingi oleh Karo Umum Setjen DPD RI, PJ Kepala Kantor Prov Lampung, Aji Sofyan di Ruang Kerja Sekda Prov. Lampung, Rabu, 7/11/2018.

Adapun, setelah penyerahan tanah hibah seluas 1.500M2 tersebut akan dilakukan pembangunan Kantor DPD RI Provinsi Lampung yang terletak di desa Sabah Balau Kec. Tanjung Bintang, Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan tersebut, Hamartoni menjelaskan bahwa di lokasi yang sama Pemprov Lampung selain menghibahkan tanahnya kepada DPD RI juga telah menghibahkan kepada Bawaslu, BNN, dan Polda.

"Kami berharap agar pembangunan gedung kantor DPD RI di Provinsi Lampung dapat direalisasikan bersamaan dengan kantor lainnya yg juga telah mendapatkan hibah," ujar Hamartoni.*

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved