Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Hadiri Sidang Jika Mau Cepat Cerai

Angel Lelga selaku termohon kembali mangkir dari persidangan, dari dua kali sidang yang sudah digelar, tanpa alasan yang diketahui.

Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Hadiri Sidang Jika Mau Cepat Cerai
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo (34) dan dua kuasa hukumnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018). 

BIDUK rumah tangga pasangan selebritas Angel Lelga (34) dan Vicky Prasetyo (34), kembali harus diurus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018).

Agenda persidangan mediasi ketiga ini, hanya dihadiri Vicky Prasetyo selaku pemohon cerai, bersama tim kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya dan Andre Nusi.

Angel Lelga selaku termohon kembali mangkir dari persidangan, dari dua kali sidang yang sudah digelar, tanpa alasan yang diketahui.

Baca: Demi Bantu Palu dan Donggala, Susi Pudjiastuti Rela Melenggang di Catwalk

Seusai persidangan, Vicky Prasetyo bersama tim kuasa hukumnya menjelaskan bahwa majelis hakim melanjutkan persidangan ke agenda berikutnya.

"Karena termohon (Angel Lelga) tidak hadir, maka persidangan dilanjutkan ke agenda berikutnya. Sidang akan dilanjutkan pada Kamis (15/11/2018), dengan agenda pemeriksaan bukti dan saksi persidangan pihak pemohon dan termohon juga dipanggil ke persidangan," kata Salahudin Pakaya.

"Padahal, termohon sudah dipanggil patut oleh pengadilan untuk menghadiri sidang. Tetapi, termohon sama sekali tidak merespons dan hadir kedalam ruang sidang," timpal Andre Nusi.

Baca: Bandingkan dengan Kompetisi Dangdut, Mardani Ali Sera Ingin Durasi Debat Capres Lebih dari Dua Jam

Vicky Prasetyo terlihat sedih karena istrinya tidak menghadiri eprsidangan. Namun, ia tidak bisa memaksakan Angel Lelga yang tidak mau menghadiri sidang cerai.

"Itu hak dia, kita enggak bisa memaksakan orang lain ikutin kita. Kecewa pasti, tapi ya mau bagaimana lagi," ungkap Vicky Prasetyo.

Pembawa acara dan komedian asal Bekasi itu mengaku sangat ingin bertemu bekas istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu.

Baca: Kata Jusuf Kalla, Menteng dan Kebayoran Baru Tak Bakal Dapat Dana Kelurahan

Hal itu dikarenakan selama tiga bulan belakangan ini, komunikasi mereka terputus. Vicky Prasetyo kesulitan menghubungi istrinya untuk membicarakan biduk rumah tangganya itu.

"Kalau mau lebih cepat selesai masalah, datang ke persidangan untuk komunikasi. Ya kalau sepakat, lebih cepat berpisahnya," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Februari 2018.

Vicky Prasetyo lantas mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 September 2018. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved