Ustaz Kondang dan Artis Ternama Dijadwalkan Hadir di Acara Hijrah Fest 2018, Berikut Jadwalnya

Sejumlah ustaz kondang dijadwalkan hadir dalam acara Hijrah Fest 2018 yang akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC)

Ustaz Kondang dan Artis Ternama Dijadwalkan Hadir di Acara Hijrah Fest 2018, Berikut Jadwalnya
Instagram @hijrahfest
Kolase poster Hijrah Fest 2018 

Sejumlah ustaz kondang dijadwalkan hadir dalam acara Hijrah Fest 2018 yang akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) selama tiga hari, mulai dari Jumat (9/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018) pekan ini.

Acara tersebut akan dimeriahkan dengan kehadiran 200 pengusaha muslim, 100 brand muslim, talkshow oleh para dosen muslim, public figure, komunitas, fashion show, kajian, bazaar serta para motivator dan inspirator.

Sejumlah ustaz kondang yang dijadwalkan hadir antara lain Ustaz Abdul Somad (UAS), Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Felix Siauw, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, Ustaz Oemar Mita, Ustaz Aditya Abdurrahman, Ustaz Fatih Karim dan Ustaz Hanan Ataki.

Selain itu, ada juga nama Ustaz Handycam Bonny, Ustaz Lukmanul Hakim, Ustaz Salim A Fillah, Ustaz Ahmad Ridwan, Ustaz Abu Fida, Ustaz Bachtiar Nasir dan Ustazah sekaligus artis Oki Setiana Dewi.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan libur akhir pekan dengan mengunjungi Hijrah Fest 2018, dapat melakukan pembelian tiket hanya melalui Aplikasi TCASH Wallet.

Panitia pelaksana menetapkan harga tiket per harinya sebesar Rp 80.000, sudah termasuk donasi untuk Kota Palu dan Donggala yang beberapa waktu lalu dilanda bencana gempa dan tsunami.

"Untuk pembelian tiketnya silahkan snap QR Code ini menggunakan TCASH Wallet Apps. Akan banyak acara yang penuh manfaat," tulis akun Instagram @hijrahfest, Rabu (7/11/2018).

Masyarakat bisa memperoleh QR Code dengan membuka akun Instagram @hijrahfest atau melalui link berikut ini:

"Bagi yang belum memiliki aplikasi T Cash, Silahkan Download sekarang juga. Cukup dengan melakukan scan barcode T Cash, sahabat sudah membeli 1 tiket Hijrah Fest.
So, Don't Miss it . Reserved your ticket. Yuk bantu sebarkan informasi ini. Semoga kita termasuk hamba-hamba yang dirahmati Allah dengan Al-Qur'an," tulis akun Instagram @hijrahfest.

Penukaran tiket dapat dilakukan di Loket JCC Expo Hall A mulai Kamis (8/11/2018) mulai pukul 12.30 WIB sampai pukul 15.00 WIB untuk sesi pertama dan dilanjutkan kembali pukul 18.30 WIB sampai selesai untuk sesi berikutnya.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved