Sinema

Titi Kamal Tidak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) senang bisa kembali lagi menyanyi, setelah delapan tahun lalu menelurkan karya single lagu bertajuk 'Resah Ta

Titi Kamal Tidak Percaya Diri Jadi Penyanyi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

PEMAIN film dan sinetron Titi Kamal (36) senang bisa kembali lagi menyanyi, setelah delapan tahun lalu menelurkan karya single lagu bertajuk 'Resah Tanpamu' bersama dengan Anji Manji.

Kali ini, Titi Kamal diminta untuk mengisi suara dalam single yang bertajuk 'Rindu Semalam' karya Yogi RPM dari Nagaswara.

Single tersebut menjadi original sound track (OST) film 'Sesuai Aplikasi'.

"Aku senang banget diminta untuk menyanyi, walaupun awalnya tuh aku disuruh untuk akting aja. Tapi, ditodong untuk isi suara OST film tersebut sama sutradara dan produser," kata Titi Kamal ketika ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Sesuai Aplikasi' di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Baca: Aksi Vandalisme Merusak Fasilitas di Taman Kota 1 BSD Tangerang

Titi mengaku dirinya sempat tidak percaya diri ketika ditodong untuk mengisi suara OST 'Rindu Semalam' tersebut.

Hal itu dikarenakan, Titi sudah delapan tahun tidak menyanyi.

Pasalnya, selama delapan tahun belakangan ini, Titi sibuk mengurusi anak-anak dan juga suaminya, aktor Christian Sugiono.

Selain itu, ia juga sibuk berkarier di dunia akting.

"Iyah aku enggak percaya diri ya pasti. Karena aku kan basicnya akting ya bukan nyanyi dan aku juga udah lama gak latihan nyanyi, terakhir nyanyi tuh yang waktu sama Anji tahun 2010 udah lama banget," ucapnya.

"Setelah itu udah vakum berapa tahun jadi gak percaya diri lah. Tapi kan emang ini untuk kebutuhan film jadi yaudah dibuat percaya diri aja lah," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved