Titi Kamal Ogah Jadi Penyanyi Dangdut

Pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) dikenal sebagai wanita yang sudah menyanyi lagu dangdut.

Titi Kamal Ogah Jadi Penyanyi Dangdut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Setelah membintangi film Mendadak Dangdut tahun 2006 lalu, pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) dikenal sebagai wanita yang sudah menyanyi lagu dangdut.

Akan tetapi, kala itu, Titi Kamal mengatakan, ia sudah tidak mau lagi menjadi atau menyanyikan lagu dangdut jika ada tawaran yang datang kepadanya.

Namun, ketika membintangi film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal diminta untuk menyanyi lagu dangdut dengan mengisi suaranya dalam original soundtrack (OST) film tersebut yang lagunya berjudul Rindu Semalam, karya Yogi RPM dari Nagaswara.

"Karena ini untuk peran dalam film, jadinya aku mau saja. Pas lagunya jadi, aku dengerin, ternyata enak juga kok aransemen (dangdut)-nya," kata Titi Kamal ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Sesuai Aplikasi di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Titi mengaku dirinya rindu menyanyi. Oleh karena itu ia menerima untuk mengisi suaranya dalam OST film tersebut sebagai bentuk kerinduannya.

"Sebenarnya tergantung genrenya sih. Mau pop, rock, dangdut, atau apa saja kalau memang enak didengar lagunya enak saja," katanya.

Selain itu, rencananya jika ada peluang dan kesempatan, istri dari aktor Christian Sugiono itu ingin berkarier di dunia tarik suara.

Tetapi, jika nantinya ada tawaran untuk menyanyikan lagu dangdut, apakah Titi mau menerima tawaran tersebut? Atau menolaknya?

Titi mengatakan, ia akan menolaknya karena selera musiknya bergenre pop, bukan dangdut.

"Kalau misalnya nanti memang Titi Kamalnya ingin nyanyi, pop. Karena memang aku suka musik pop. Belum tahu (nyanyi dangdut), itu kayaknya kedepannya mungkin manajemen yang handle. Aku belum kepikiran itu," kata Titi Kamal.

Baca: Titi Kamal Ingin Jadi Penyanyi Tahun Depan

Baca: Titi Kamal Lampiaskan Kerinduan Menyanyi di Film Sesuai Aplikasi

Baca: Titi Kamal Tidak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved