Artis

Titi Kamal Lampiaskan Kerinduan Menyanyi di Film Sesuai Aplikasi

"Tapi karena ini untuk kepentingan film, jadi ya udah oke aku mau nyanyi lagi."

Titi Kamal Lampiaskan Kerinduan Menyanyi di Film Sesuai Aplikasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

WARTA KOTA, SETIABUDI --- Kerinduan Titi Kamal (36) terhadap dunia tarik suara terobati.

Pasalnya, film terbarunya yang berjudul Sesuai Aplikasi membuatnya bernyanyi lagi untuk publik.

Titik Kamal pernah membintangi film Mendadak Dangdut yang perannya sebagai penyanyi. Dia juga memiliki lagu Resah Tanpamu yang dinyanyikan duet bersama Anji pada tahun 2010.

"Jujur kangen sih nyanyi. Karena terakhir nyanyi itu ada lagu sama Anji tahun 2010 lalu kan. Responnya juga luar biasa banget," kata Titi Kamal.

Baca: Titi Kamal Tidak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Dia mengungkapkan kerinduannya itu disela-sela jumpa pers film Sesuai Aplikasi di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Film genre komedi karya Adink Liwutang bersama rumah produksi TBS Films itu, Titi Kamal berperan sebagai Sofiyah atau Sofaya, diva dangdut yang memiliki gaya bicara berlebihan.

Dalam film terbarunya itu, Titi diminta oleh produser dan sutradara, untuk mengisi original sound track (OST) yang bertajuk Rindu Semalam.

"Awalnya aku cuman disuruh main aja. Cuman, aku ditodong untuk menyanyi OST nya ini. Yah jujur kaget, aku sudah lama dan memang kangen nyanyi," ucapnya.

"Tapi karena ini untuk kepentingan film, jadi ya udah oke aku mau nyanyi lagi meskipun sebelumnya aku enggak kepikiran untuk nyanyi lagi. Mau fokus film dulu," ucapnya.

Baca: Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajak Pengguna Medsos Kampanyekan Cuci Tangan

Lagu Rindu Semalam karya Yogi RPH dari Nagaswara itu diakui istri dari aktor Christian Sugiono sangat menarik dan sesuai karakternya dalam Sesuai Aplikasi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved