Titi Kamal Ingin Jadi Penyanyi Tahun Depan

Setelah menelurkan karya single duet dengan Anji Manji bertajuk 'Resah Tanpamu' tahun 2010 silam, membuat pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) rin

Titi Kamal Ingin Jadi Penyanyi Tahun Depan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

SETELAH menelurkan karya single duet dengan Anji Manji bertajuk 'Resah Tanpamu' tahun 2010 silam, membuat pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) rindu terjun ke dunia akting.

Pasalnya, delapan tahun sudah Titi Kamal vakum di dunia tarik suara, untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan berkarir di dunia akting.

Meski tidak percaya diri, Titi Kamal mengatakan dirinya ingin sekali menjadi penyanyi jika mendapatkan kesempatan lagi seperti delapan tahun lalu.

"Kalau ada kesempatan lagi, mau sih aku (jadi penyanyi)," kata Titi Kamal ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Sesuai Aplikasi' di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Dalam film tersebut, Titi Kamal berperan menjadi diva dangdut bernama Sofiyah.

Film karya karya Adink Liwutang bersama rumah produksi TBS Films itu juga membuat Titi diminta untuk mengisi suaranya dalam original sound track (OST) yang bertajuk 'Rindu Semalam', dengan aransemen musik dangdut karya Yogi RPM dari Nagaswara.

Namun, keinginannya menjadi penyanyi tidak akan dilakukan Titi dalam waktu dekat. Karena, tahun 2018, sudah lima film yang ia terima dalam karirnya di dunia akting.

"Yah kalau ada kesempatannya. Mungkin tahun depan kali ya, kalau anak aku sudah bisa ditinggal," ucapnya.

Diakui oleh Titi, istri dari aktor Christian Sugiono itu mengaku jarang memiliki waktu bersama dengan anak-anaknya karena menerima tawaran lima film layar lebar.

Oleh karenanya, lanjut Titi, ia enggan berkarir di dunia tarik suara dulu, meskipun sudah ada beberapa tawaran yang datang kepadanya.

"Selain sudah lima film, yah waktu aku padet juga kan. Kapan aku ada waktu sama anak juga kalau nyanyi jalan juga. Toh aku nyanyi disini karena memang untuk peran, bukan berdiri sendiri," ujar Titi Kamal.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved