Saking Sibuknya Bekerja, Titi Kamal Dimarahi Christian

"Jujur tahun 2018 ini aku terima film layar lebar. Sampai bingung bagi waktu sama anak-anak sih," kata Titi Kamal

Saking Sibuknya Bekerja, Titi Kamal Dimarahi Christian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal 

Kesibukan pemain film dan sinetron Titi Kamal (36) belakangan ini terlihat padat, dikarenakan tahun 2018 ia menerima tawaran lima film layar lebar.

Tentu, kesibukan Titi Kamal pun harus menyita waktunya dengan anak-anaknya yang masih kecil dan terus memperlihatkan tumbuh kembangnya itu.

"Jujur tahun 2018 ini aku terima film layar lebar. Sampai bingung bagi waktu sama anak-anak sih," kata Titi Kamal ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Sesuai Aplikasi' di Alkisah Cafe & Resto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Meski sibuk dan jarang ada waktu sama anak-anak, diakui Titi bahwa suaminya, aktor Christian Sugiono pun mendukung karirnya di dunia akting.

"Suami aku sih selama ini dukung banget aku di karir yah. Tapi memang dia (Christian Sugiono) minta aku jangan lupa waktu sama anak-anak," ucapnya.

Titi menjelaskan bahwa pria yang akrab disapa Tian itu, sering memberikan kode untuk tidak sibuk bekerja ketika ada tawaran yang datang kepadanya.

Pasalnya, diakui Titi, tidak hanya film layar lebar saja. Melainkan, ada tawaran untuk membintangi serial televisi di luar negeri.

"Tian waktu itu pernah ngelarang sih. Jadi dia kasih kode gitu. Aku bilang, 'yang aku ada tawaran serial gitu di luar negeri, gimana? Aku ambil gak?'. Terus Tian nya cuman 'hemmm...' gitu. Aku tahu kalau Tian sudah begitu pasti enggak dibolehin," jelasnya.

Lebih lanjut, Titi mengatakan bahwa Tian akan mengizinkannya bekerja, jika memang masih memiliki waktu untuk mengurusi anak-anak di rumah.

"Makanya kadang aku ajak anak ke lokasi syuting kalau memang tempatnya friendly banget. Karena yah anak aku masih kecil juga kan," ujar Titi Kamal. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved