Obati Rasa Penasaran, 'My Stupid Boss 2' Rilis Foto-foto Ekslusif

Pemeran Boss Man, aktor serbabisa Reza Rahadian, mengatakan, proses syuting film terbarunya itu sangat berat, terutama di Vietnam.

Obati Rasa Penasaran, 'My Stupid Boss 2' Rilis Foto-foto Ekslusif
Arie Puji Waluyo
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat menghadiri konfrensi pers film My Stupid Boss di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016). 

FILM 'My Stupid Boss 2' baru saja menyelesaikan proses syuting.

Pengambilan gambar yang dilakukan di dua negara, yakni Vietnam dan Indonesia ini menghabiskan waktu syuting lebih dari 20 hari.

Sebagai pengobat rasa penasaran pada film yang presekuelnya sukses mendatangkan lebih dari 3 juta penonton ke bioskop seluruh Indonesia ini, rumah produksi Falcon Pictures merilis foto-foto eksklusif film 'My Stupid Boss 2' di akun Instagram, Kamis (8/11/2018).

Pemeran Boss Man, aktor serbabisa Reza Rahadian, mengatakan, proses syuting film terbarunya itu sangat berat, terutama di Vietnam.

Sebab keadaan cuaca di Vietnam yang sangat panas saat Reza harus beradegan di luar ruangan.

"Kemarin saya tidak syuting di Ho Chi Min, ibukota Vietnam, melainkan di kawasan Vietnam selatan yang ditempuh melalui jalan darat selama 12 jam perjalanan dari Ho Chi Min. Dan di sana cuacanya sangat panas sekali," kata Reza saat berbincang di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis siang.

Baca: Bunga Citra Lestari Tak Pernah Lepas Anting Besar saat Pentas Musik

Baca: Reza Rahadian Ingin Jadi Juru Bicara Menteri Keuangan Agar Bisa Wakili Sri Mulyani Berdebat

Syuting saat panas menyengat itu yang menjadi tantangan berat buat Reza selama berada di Vietnam.

Selain cuaca panas, tidak ada kendala lain selama proses pengambilan gambar itu dilakukan.

"Saya fokus menyesuaikan look, seperti menggemukkan badan. Selebihnya ya mengingat kembali karakter Kerani, seperti di film 'My Stupid Boss' pertama," kata Bunga Citra Lestari, salah satu lawan akting Reza, yang memerankan tokoh Diana (Kerani).

Mendalami kembali karakter Kerani, lanjut Unge --sapaan Bunga Citra Lestari-- supaya bisa masuk lagi ke karakter lamanya sekaligus persiapan mental.

Baca: Film My Stupid Boyfriend : Penuh Kelucuan dan Kekonyolan

Upi Avianto, sutradara dan penulis skenario film 'My Stupid Boss 2' berharap, film barunya tersebut bisa kembali mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia.

"Senang bisa kembali melihat 'kegilaan' Bossman dan kepasrahan para karyawan menghadapi dia, termasuk Kerani," ujar Upi.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film 'My Stupid Boss 2' juga tetap menghadirkan pemain lainnya, seperti Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim.

Sedangkan pemeran Bront Palarae digantikan Iedil Putra, dan Morgan Oey akan memerankan tokoh seorang Vietnam bernama Nguyen.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved