Gawai

Luncurkan Honor 8X, Honor Indonesia Bidik Posisi Top 3 

PRODUSEN smartphone Honor secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Honor 8X, di The Hall, Senayan City.

Luncurkan Honor 8X, Honor Indonesia Bidik Posisi Top 3 
Istimewa
HONOR 8X 

PRODUSEN smartphone Honor secara resmi meluncurkan  produk terbarunya, Honor 8X, di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018). Ponsel pintar ini hadir untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

Presiden Honor Indonesia  James Yang mengatakan, peluncuran Honor 8X merupakan langkah penting bagi Honor untuk mencapai ambisi masuk ke dalam Top 3 smartphone terbaik dalam waktu tiga tahun ke depan.

“Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata James di Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Baca: Honor 8X Berfitur Kelas Atas dengan Harga Terjangkau, Berikut Info Lengkapnya

PRESIDEN Honor Indonesia  James  Yang (kanan) sedang memberikan penjelasan tentang Honor 8X saat peluncuran produk smartphone ini di  The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018).
PRESIDEN Honor Indonesia James Yang (kanan) sedang memberikan penjelasan tentang Honor 8X saat peluncuran produk smartphone ini di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018). (Istimewa)

Dengan jajaran produk inovatif dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus menjadi pemimpin industri dalam negeri, sebagai e-brand smartphone nomor satu di China. Honor terus memperluas pasarnya ke negara-negara lain, termasuk Indonesia. 

Dalam semester pertama tahun 2018, Honor telah berhasil mencatatkan pertumbuhan volume penjualan internasional hingga 150% year-on-year di luar pasar China.

“Di Indonesia sendiri, Honor meraih pencapaian yang luar biasa, dengan pertumbuhan bulanan sebesar 100% di paruh pertama tahun ini. Brand awareness Honor juga meningkat dari 20% pada April lalu menjadi 43% pada saat ini,” papar James.

Pada bulan Mei 2018, Honor bahkan telah melampaui Apple sebagai merek smartphone nomor 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah berada di posisi ke 3 dalam waktu 13 bulan sebelumnya.

Honor juga merupakan vendor smartphone dengan pertumbuhan terpesat di India, yakni sebesar 300% dalam volume penjualan dan pendapatan di paruh pertama tahun 2018.

Kolaborasi DJI

HONOR 8X
HONOR 8X (Warta Kota/Hironimus Rama)

Dalam acara peluncuran, Honor meluncurkan kotak khusus co-branding dengan DJI, yang merupakan pemimpin pasar untuk produk drone dan sistem fotografi udara.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved