Aplikasi

Layanan Aplikasi Musik Deezer Bidik Generasi Milenial

Saat ini layanan musik streaming berbasis aplikasi menjadi pilihan favorit bagi anak-anak muda generasi milenial. Salah satunya adalah Deezer.

Layanan Aplikasi Musik Deezer Bidik Generasi Milenial
Deezer
PENGUNJUNG Summarecon Mall Bekasi sedang menikmati musik favoritnya melalui aplikasi musik streaming dalam acara music station di Sumarecon Mall Bekasi pada 31 Oktober – 5 November 2018. 

ERA digital saat ini memberikan banyak kemudahan bagi kita untuk menikmati hidup. Salah satunya dalam menikmati musik secara online.

Saat ini layanan musik streaming berbasis aplikasi menjadi pilihan favorit bagi anak-anak muda generasi milenial. Ada beberapa layanan musik streaming yang cukup populer di kalangan pecinta musik. Salah satunya adalah Deezer.

Baca: Ditanya Bakal Tonton Konser Guns N Roses‎ Atau Tidak, Jokowi: Kalau Kosong Dikit Saya Mau Lihat

Business Development Deezer Salman Aditya mengatakan Deezer menyasar anak-anak muda milenial dengan usia sekitar 24-32 tahun, serta para pecinta musik di segala umur.

Meskipun demikian target utama Deezer adalah mengedukasi masyarakat Indonesia untuk menikmati musik yang legal, terakurasi, dan aman.

Pasalnya, mengunduh MP3 secara ilegal sama halnya seperti mengambil sesuatu yang bukan menjadi hak kita.

“Dengan Deezer, kita tidak hanya dapat menikmati musik secara legal, namun seluruh koleksinya juga memiliki kualitas suara yang baik dan dilengkapi dengan fitur unggulan."

Baca: 3.237 Aparat Gabungan Jaga Konser Guns N Roses Malam Ini

"Lebih dari itu, Deezer juga menjembatani musisi dan musik kepada masyarakat luas sehingga masyarakat dapat mengapresiasi musik-musik karya anak bangsa maupun musik luar negeri,” kata Salman kepada para wartawan di Bakmitopia Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

PENGUNJUNG Sumarecon Mall Bekasi menanyakan informasi tentang Deezer dalam acara music station di Sumarecon Mall Bekasi pada 31 Oktober – 5 November  2018.
PENGUNJUNG Summarecon Mall Bekasi menanyakan informasi tentang Deezer dalam acara music station di Sumarecon Mall Bekasi pada 31 Oktober – 5 November 2018. (Deezer)

Menurut Salman, Deezer merupakan aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia. Aplikasi ini mampu memberikan rekomendasi musik yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya.

“Deezer memiliki koleksi musik terbesar dengan kualitas terbaik. Ada 53 juta koleksi lagu yang ada di aplikasi ini, baik lagu-lagu terbaru maupun lagu-lagu lama, dengan beragam pilihan genre,” imbuhnya.

Baca: Promotor Konser Guns N Roses Jamin Stadion GBK Tidak Rusak

Saat pengguna baru memasuki aplikasi Deezer, lanjut Salman, pengguna akan diminta untuk memilih maksimal lima pilihan genre musik favoritnya dari beragam genre musik yang disediakan oleh Deezer.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved