Ikhlas Berpisah dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bilang Nasib Suguhan Allah Tak Bisa Dinegosiasi

Ia juga merasa bangga membuat pesta pernikahan yang megah yang disiarkan oleh stasiun televisi.

Ikhlas Berpisah dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bilang Nasib Suguhan Allah Tak Bisa Dinegosiasi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018). 

DI tengah proses penyelesaian biduk rumah tangganya di Pengadilan Agama, pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengaku kesulitan menghubungi istrinya, Angel Lelga.

Kesulitan berkomunikasi dengan istrinya, dikarenakan Vicky Prasetyo sudah pisah rumah selama lima bulan terakhir, dan Angel Lelga memutuskan komunikasinya dengan sang suami.

Karena sudah kesulitan menghubungi istrinya, Vicky Prasetyo pun ikhlas bercerai dari Angel Lelga, lantaran memang berpisah adalah kemauan dari bekas istri siri Rhoma Irama itu.

Baca: Demi Bantu Palu dan Donggala, Susi Pudjiastuti Rela Melenggang di Catwalk

"Anak, ibu, bapak, istri itu kan milik Allah. Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya dari kita," kata Vicky Prasetyo seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018).

"Saya Insyaallah apa pun keputusannya nanti kalau sudah akhir, kan sudah enggak bisa bernegosiasi atas nasib yang sudah disuguhkan Allah," tambahnya.

Namun, sebelum biduk rumah tangganya diputus cerai oleh majelis hakim, Vicky Prasetyo mengaku tetap berusaha memperbaiki hubungannya dengan Angel Lelga.

Baca: Bandingkan dengan Kompetisi Dangdut, Mardani Ali Sera Ingin Durasi Debat Capres Lebih dari Dua Jam

"Tapi, yang pasti saya sudah upayakan sebisa mungkin. Kalau jodoh kita sampai di sini, yang penting saya sebagai pria dan suami sudah menguatkan rumah tangga saya semaksimal saya. Saya minta maaf kalau ada yang kurang berkenan," tuturnya.

Vicky Prasetyo merasa sudah membuktikan sebagai laki-laki, berani menikahi Angel Lelga secara sah di mata agama dan negara. Ia juga merasa bangga membuat pesta pernikahan yang megah yang disiarkan oleh stasiun televisi.

"Tapi kalau Allah berkehendak lain, saya tidak mampu untuk menandingi itu. Karena saya datang dan mengajukan permohonan talak ini, atas dasar inisiatif saya sendiri, tanpa intervensi," papar Vicky Prasetyo. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved