Identitas Mayat Terikat dan Penuh Luka di Tangerang Akhirnya Terungkap

Identitas mayat dalam kondisi terikat dan penuh luka yang ditemukan warga di Sungai Cirarap, Tangerang, Rabu (7/11/2018), akhirnya terungkap.

Identitas Mayat Terikat dan Penuh Luka di Tangerang Akhirnya Terungkap
Warta Kota/Andika Panduwinata
Aparat kepolisian Polsek Pasar Kemis saat olah TKP atas penemuan mayat terbaring di Jalan Raya Kuta Bumi RT 01 / RW 06 Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Selasa (23/10/2018). 

IDENTITAS mayat dalam kondisi terikat dan penuh luka yang ditemukan warga di Sungai Cirarap, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/11/2018) kemarin akhirnya terungkap.

Polisi mengantongi identitas korban yang diduga kasus pembunuhan ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Saefullah. Ia menjelaskan pihaknya saat ini masih mendalami terkait perkara tersebut.

Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya, lelaki tak dikenal ditemukan warga mengambang di Sungai Cirarap dengan penuh luka dan ikatan tali di bagian tubuh korban. Dari hasil penyelidikan petugas mengetahui identitas Mister X ini.

"Korban berinisial JST yang berdomisili di Jakarta,” ujar Ucu dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (8/11/2018).

Ucu menerangkan korban yang berusia sekitar 50 tahun itu adalah bekerja sebagai pengemudi taksi berbasis online.

“Pekerjaanya pengemudi sopir online. Diduga korban mengalami percobaan pembunuhan,” ucapnya.

Hal itu, lanjutnya didasari dari sejumlah luka yang ada pada JST, akibat hantaman benda tumpul di bagian belakang kepala, samping kiri wajah dan sayatan di leher.

“Ini masih kami dalami, apakah ada unsur menghilangkan nyawa orang lain ataukah meninggal dunia di lokasi atau di tempat lain. Kemudian dibuang ke sungai,” kata Ucu.

Dari hasil pemeriksaan otopsi rumah sakit, jasad JST sudah tiga hari tenggelam di dalam air. "Kami mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, yang berprofesi sebagai sopir taksi online untuk melapor ke pihak kami," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved