Gawai

Honor 8X Berfitur Kelas Atas dengan Harga Terjangkau, Berikut Info Lengkapnya

"Produk 8X ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau..”

Honor 8X Berfitur Kelas Atas dengan Harga Terjangkau, Berikut Info Lengkapnya
Istimewa
HONOR 8X 

PRODUSEN smartphone Honor secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Honor 8X, di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Honor Indonesia mengklaim bahwa produk teranyarnya ini merupakan smartphone dengan fitur kelas atas tetapi harganya sangat terjangkau.

“Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata Presiden Honor Indonesia James Yang di Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Lalu, seperti apa fitur-fitur unggulan yang dimaksud? Berikut ini penjelasannya:

Baca: Luncurkan Honor 8X, Honor Indonesia Bidik Posisi Top 3 

Layar 6,5 inci

HONOR 8X
HONOR 8X (Istimewa)

Honor 8X memakai teknologi canggih chip-on-film (COF) dan desain antena berpaten, untuk memperkecil bagian bezel bawah hingga 4,25 mm dan mencapai screen-to-body ratio hingga 91%.

Layar Honor 8X berukuran 6,5 inci dan dilengkapi dengan Notch Full-View Display 2.0 dan tingkat resolusi 2340x1080. Aspect ratio-nya adalah 19.5:9 dalam bodi sepanjang 5,5 inci.

Honor 8X mempunyai mode eye comfort generasi baru, dengan sertifikasi TüV Rheinland, yang bisa mengurangi radiasi warna biru dari layar agar mata tidak cepat lelah.

Honor 8X juga memiliki teknologi tampilan siang dan malam, sehingga pengguna bisa melihat layar tanpa silau di siang hari, dan meningkatkan kenyamanan membaca di malam hari.

Kamera Artificial Intelligence

SEORANG model sedang memperlihatkan smartphone Honor 8X di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018).
SEORANG model sedang memperlihatkan smartphone Honor 8X di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018). (Warta Kota/Hironimus Rama)
Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved