Belum Punya Momongan Bikin Tata Janeeta dan Mehdi Zati Sering Bertengkar

Sebab, sebelum menikah resmi, Tata Janeeta pernah dinikahi siri oleh Mehdi Zati. Rumah tangga mereka pun sempat kandas.

Belum Punya Momongan Bikin Tata Janeeta dan Mehdi Zati Sering Bertengkar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mehdi Zati ketika ditemui dalam peluncuran album kompilasi 'Story of a Broken Heart' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) ditemani Tata Janeeta. 

SUDAH setahun dinikahi Mehdi Zati, penyanyi Tata Janeeta (36) mengaku rumah tangganya masih sering terjadi ribut-ribut kecil.

Sebab, sebelum menikah resmi, Tata Janeeta pernah dinikahi siri oleh Mehdi Zati. Rumah tangga mereka pun sempat kandas.

"Kalau kita berdua hubungannya masih kayak gini, masih sering berantem," kata Tata Janeeta yang ditemui bersama Mehdi Zati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Baca: Sumber Bau Menyengat yang Resahkan Warga Pondok Pinang Ternyata Mengandung Gas Metan

Tata Janeeta mengungkapkan, seringnya muncul keributan dalam rumah tangganya, dikarenakan ia belum dikaruniai anak dari hasil pernikahannya dengan Mehdi Zati.

"Tapi emang benar sih (berantem karena belum punya anak). Pasti kalau punya anak berkurang berantemnya," ucapnya.

Namun, Tata Janeeta mengaku masalah belum memiliki momongan, bukan menjadi pemicu utama rumah tangganya yang sering terjadi keributan.

Baca: Prabowo Nasihati Penggiat Medsos: Jangan Cuma Bisa Main Gadget, tapi Juga Harus Bisa Membuatnya

Akan tetapi, Tata Janeeta menjelaskan, ia dan Mehdi Zati sama-sama keras. Sehingga, butuh perjuangan untuk keduanya saling mengerti satu sama lain.

"Jadi gini loh, intinya itu kan pengertian. Jadi kalau misalnya yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda," jelasnya.

"Permasalahnnya di sini saya harus selalu setuju, nah itu yang bikin bingung. Saya harus selalu sama dengan dia, padahal kan ya enggak bisa sama gitu. Orang kita lahir dari ibu bapak berbeda, sekeluarga aja pasti ada argumen," paparnya.

Baca: Demi Bantu Palu dan Donggala, Susi Pudjiastuti Rela Melenggang di Catwalk

Tata  Janeeta menuturkan, kesulitannya berumah tangga dengan Mehdi Zati adalah bagaimana ia harus menerima semua apa yang diminta oleh suaminya itu.

"Nah, itu yang agak sulit ketika kita harus sama dengan dia. Harusnya dia kawin sama dirinya sendiri," cetus Tata Janeeta. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved