Angel Lelga Kembalikan Buku Nikah, Vicky Prasetyo Tegaskan Takkan Putuskan Silaturahmi

Ia pun menyerahkan biduk rumah tangganya kepada pengadilan. Mengingat, sudah tiga kali persidangan, Angel Lelga tak pernah hadir.

Angel Lelga Kembalikan Buku Nikah, Vicky Prasetyo Tegaskan Takkan Putuskan Silaturahmi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018). 

PEMBAWA acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengaku sudah tidak bisa lagi menghubungi istrinya, Angel Lelga (34), untuk menyelesaikan biduk rumah tangga mereka.

Sebab, selama lima bulan belakangan, Vicky Prasetyo sudah tidak lagi tinggal serumah bersama Angel Lelga. Ketika pergi, Angel Lelga memutus komunikasi dari suaminya itu.

Namun, kata Vicky Prasetyo, pihaknya mencoba mendatangi kediaman Angel Lelga, untuk mencari tahu kondisi sekaligus memintanya untuk menghadiri persidangan.

Baca: Ikhlas Berpisah dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Bilang Nasib Suguhan Allah Tak Bisa Dinegosiasi

"Saya sudah serahkan permasalahan Angel ke kuasa hukum saya. Pas kuasa hukum saya sambangi rumahnya, Angel malah memberikan atau mengembalikan buku nikah kita berdua ke kuasa hukum saya," ungkap Vicky Prasetyo, ditemui seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018).

Karena Angel Lelga sudah menyerahkan buku nikahnya, Vicky Prasetyo mengaku pasrah terkait masa depan rumah tangganya.

Ia pun menyerahkan biduk rumah tangganya kepada pengadilan. Mengingat, sudah tiga kali persidangan, Angel Lelga tak pernah hadir.

Baca: Dikabarkan Selingkuh dengan Senk Lotta, Ini Kata Vicky Prasetyo

"Ya kan saya sudah menyerahkan ke ranah Pengadilan Agama ya. Kan sudah ada agenda mediasi, dan mediasi itu tujuannya untuk berkomunikasi. Tapi kalau sudah difasilitasi oleh Pengadilan Agama dan sudah dipanggil secara patut juga tapi tidak hadir, itu namanya apa? Padahal, saya kooperatif itu membuktikan bahwa apa pun nanti keputusannya," paparnya.

Karena sudah menyerahkan kepada majelis hakim, Vicky Prasetyo menegaskan akan mengikuti semua putusan dari hakim atas biduk rumah tangganya itu.

"Saya enggak mau bicara munafik. Kalau ada jodoh kembali enggak ada yang tahu kan. Tapi kalau harus berpisah pun, saya orang paling ikhlas pada perpisahan ini. Tetapi saya tidak akan memutuskan silaturahmi," tegas Vicky Prasetyo. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved