Ahokers Penasaran Film 'A Man Called Ahok'

Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, penasaran dengan karya sutradara Putrama Tuta itu.

Ahokers Penasaran Film 'A Man Called Ahok'
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Suasana XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (8/11) 

Penayangan perdana film 'A Man Called Ahok' pada Kamis (8/11) membuat sejumlah Ahokers, pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, penasaran dengan karya sutradara Putrama Tuta itu.

Seorang penonton, Nita Lubis (50) mengaku penasaran dengan film yang dibintangi Daniel Mananta. Nita penasaran dengan isi film yang mengangkat perjalanan tokoh idolanya tersebut.

“Saya memang ngefans sama Ahok, makanya pengen nonton. Penasaran liat filmnya kayak gimana, sesuai nggak sama aslinya,” kata Nita, Kamis (8/11).

Hanya saja ada sedikit kekecewaan yang dirasakan Nita saat datang berdua dengan putrinya ke Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jadwal menonton yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan.

“Tadinya mau nonton jam 14.30 tapi udah keburu penuh, jadinya yang jam 16.45 aja lah. Itu juga dapetnya di depan, nggak apa-apa dari pada malem,” ucapnya.

Penonton lainnya, Warmi mengatakan hal serupa dimana dirinya harus menunggu hingga pukul 16.45 WIB untuk menonton film tersebut. Padahal warga Kelapa Gading Barat itu sudah datang ke bioskop sejak siang hari.

“Tadi sampai sini jam 12.30, ya udah deh mau nggak mau nunggu. Ini sampai mati gaya, tapi nggak apa-apa demi filmnya Pak Ahok,” ungkapnya.

Warmi mengaku lebih memilih datang bersama temannya ketimbang nonton bareng komunitas. Selain lebih dekat dari rumahnya, Warmi ingin fokus menonton jalannya film yang sudah dinanti sejak beberapa bulan itu.

Pantauan di lokasi, sejumlah jadwal film 'A Man Called Ahok' di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah penuh. Namun demikian situasi bioskop terpantau biasa saja tanpa ada keramaian. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved