VIDEO: Keponakan Prabowo Sebut Tidak Ambisi Jadi Wagub DKI

Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara)

- Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) memastikan bahwa dirinya tak akan mengajukan diri untuk mengikuti tes fit and proper yang digelar PKS-Gerindra untuk menentukan cawagub DKI Jakarta.

Ia mengaku sama sekali tak memiliki ambisi untuk menjadi seorang eksekutif alias wagub dki Jakarta.

"Bukan saya yang ajuin, saya betul-betul tidak ambisi untuk (menjadi) eksekutif. Kalau misalkan ada yang memberikan saya amanah dan mandat, tentunya itu harus dipertimbangkan. Tapi untuk saat ini saya pribadi bukan yang mengajukan diri," ujar Sara saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Bahkan, saat disinggung Sara yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi 8 Fraksi Gerindra itu tidak tau menau tentang pertemuan antara PKS dan Gerindra yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu apa-apa nih soal pertemuan-pertemuan. Saya lagi sibuk ngurusin anak. Saya bener, untuk pertemuan itu mohon maaf saya beneran nggak tahu. Saya menyadarilah saya pun juga siapa dan kemampuan saya masih jauh, saya masih harus banyak belajar," ujar Sara.

Sebelumnya PKS dan Gerindra telah sepakat untuk menentukan nama cawagub DKI Jakarta akan diputuskan melalui mekanisme fit and proper test.

Adapun target terbentuknya tim seleksi itu akan selesai pada pekan ini.

“Kita berharap mudah-mudahan pekan ini sudah ada nama-nama. Nanti akan bisa segera diproses,” ucap Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi wartawan, Rabu (7/11/ 2018).(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved