Gawai

Untuk Pecinta Selfie dan Fotografi, Ini Spesifikasi Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite

XIAOMI resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, yakni Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, Selasa (6/11/2018).

Untuk Pecinta Selfie dan Fotografi, Ini Spesifikasi Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite
Warta Kota/Mochammad Dipa
HEAD of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, menjelaskan produk Redmi Note 6 Pro dalam acara peluncuran Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Ballroom Raffles Jakarta, Selasa (6/11/2018). 

XIAOMI resmi meluncurkan dua smartphone terbaru mereka, yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Mi 8 Lite di Indonesia, Selasa (6/11/2018).

Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan, kedua smartphone terbaru ini ditujukan bagi kaum muda yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman fotografi melalui smartphone yang luar biasa.

“Kami sangat gembira bisa menghadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, karena bisa meluncurkan seri Mi 8 di Indonesia dengan fitur-fitur flagshipnya dan juga Redmi Note 6 Pro, yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Redmi Note dengan baterai besar dan layar yang besar,” ungkap Steven dalam acara peluncuran Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Ballroom Raffles Jakarta, Selasa (6/11/2018). 

Lalu apa saja kelebihan dari kedua smartphone ini?  Berikut ini ulasannya.

Redmi Note 6 Pro

XIAOMI Redmi Note 6 Pro
XIAOMI Redmi Note 6 Pro (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Hadir sebagai seri Redmi pertama yang menggunakan kamera ganda di bagian depan dan belakang. Pengaturan kamera ganda bagian depan terdiri dari kamera utama 20 megapiksel  plus 2 megapiksel.

Kamera ganda ini dilengkapi teknologi super piksel dengan ukuran 1.8 mikrometer yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Sementara untuk kamera ganda bagian belakang, masing-masing memiliki sensor 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sensor tersebut menggunakan piksel dengan ukuran 1.4 mikrometer.

Sensor ini menghasilkan kedalaman gambar dan warna. Sensor tersebut dipadukan dengan dual-pixel autofocus yang bisa menghasilkan gambar menyerupai kamera DSLR.

Menaiknya lagi, kamera Redmi Note 6 Pro dilengkapi beragam fitur, di antaranya Electronics Image Stabilization, AI Scene detection, AI Potrait Mode dan Ai Dynamic Bokeh yang bisa menyesuaikan dengan objek dan latar belakang.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved