Liga 1

Ismed Sofyan Optimistis Persija Bisa Geser PSM Makassar

Keyakinan Ismed bukan tanpa alasan, pasalnya Macan Kemayoran hanya terpaut lima poin dari PSM Makassar yang mengoleksi 53 poin.

Ismed Sofyan Optimistis Persija Bisa Geser PSM Makassar
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Ismed Sofyan, Kapten Persija Jakarta. 

PERSIJA Jakarta gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dari PSM Makassar, setelah kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

Atas kekalahan itu Macan Kemayoran harus puas turun ke peringkat ketiga klasemen dan disalip oleh Persib Bandung yang naik ke posisi kedua.

Kekalahan telak itu juga menjadi salah satu pelajaran penting yang bisa diambil oleh anak asuhan Stefano Cugurra alias Teco untuk melecut semangat sapu bersih di laga sisa.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, masih optimistis timnya mampu meraih kampiun juara Liga 1 2018 ini meski Macan Kemayoran masih berada di posisi ketiga klasemen.

Keyakinan Ismed bukan tanpa alasan, pasalnya Macan Kemayoran hanya terpaut lima poin dari PSM Makassar yang mengoleksi 53 poin.

"Insya Allah, sangat masih optimistis kami bisa juara. Karena juga selisihnya hanya lima poin. Jadi saya rasa kami bisa menyusul semua tim yang ada di atas kami," ujar Ismed kepada Harian Super Ball.

Baca: Indonesia Taklukkan Meksiko 5-0

Guna mencapai target sebagai juara, pemain asal Aceh itu mengaku akan berjuang semaksimal mungkin di setiap laga tim Ibu Kota. Ismed juga berpesan agar para pemain menganggap setiap laga adalah final.

"Yang pasti liga tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, semua pertandingan merupakan laga final dan penting buat kami agar tetap bersaing di papan atas," ucapnya.

Ismed sendiri masih harus menepi lantaran cedera enkel yang dideritanya pada laga comeback melawan Barito Putera pekan lalu.

Pemain yang akrab disapa Bang Haji itu diperkirakan akan kembali merumput dalam dua pekan ke depan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (7/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved