Liga 1

Gede Widiade Ingin Pertandingan di Bekasi Berjalan Lancar

Macan Kemayoran tidak bisa menggunakan stadion Patriot Bekasi lantaran Polisi tidak memberikan izin.

Gede Widiade Ingin Pertandingan di Bekasi Berjalan Lancar
bola.net
Gede Widiade 

DIREKTUR Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan laga timnya melawan PS Tira bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018).

Menurut Gede, Macan Kemayoran tidak bisa menggunakan stadion Patriot Bekasi lantaran Polisi tidak mengizinkan karena di saat bersamaan pihak Kepolisian Resor Metro Bekasi sedang ada kegiatan.

Kegiatan yang dimaksud adalah Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra. Hal ini juga sesuai dengan surat bernomor B/3880/XI/2018/Restro BKS Kota.

“Mereka tidak mengizinkan karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan, maka dari itu kami main di Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,” ujar Gede.

Baca: Indonesia Taklukkan Meksiko 5-0

Gede menambahkan pihaknya berharap laga yang nantinya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, bisa berlangsung aman.

“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” ujarnya.

Tapi di sisi lain, bermainnya Persija di Stadion Wibawa Mukti membuat pendukung setia Persija, The Jakmania, merasa dirugikan, lantaran Cikarang merupakan daerah rawan bentrok antara suporter Persib (Viking) dan Jakmania.

Cikarang merupakan daerah perbatasan yang memisahkan basis kedua suporter yang punya rivalitas tinggi itu.

"Buat kami ini sebuah kerugian. Karena Cikarang adalah daerah perbatasan, rawan bentrok," ucap Jessie, Jakangel yang aktif di instagram @jess_amalia20 itu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (7/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved