Liga 1

Bali United Bawa 18 Pemain ke Papua untuk Hadapi Persipura Jayapura

Untuk lini pertahanan, tim pelatih Bali United masih belum bisa membawa beberapa pemain seperti Agus Nova dan Ahmad Agung yang cedera.

Bali United Bawa 18 Pemain ke Papua untuk Hadapi Persipura Jayapura
Nusa Bali
Bali United 

Bali United akan melakoni laga pekan ke-30 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura pada hari Sabtu (10/11/2018) di Stadion Mandala, Jayapura.

Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 18 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong ke tanah Papua.

Dua penjaga gawang yang dibawa ke Jayapura adalah Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana.

Siapa pun yang diturunkan, keduanya diharapkan mampu menjadi palang pintu terakhir di bawah mistar gawang Bali United.

Sementara untuk lini pertahanan, tim pelatih Bali United masih belum bisa membawa beberapa pemain seperti Agus Nova dan Ahmad Agung yang cedera.

Yang terbaru Dallen Doke juga tidak dibawa karena akumulasi kartu kuning. Namun masih ada nama-nama seperti Mahamadou N'Diaye, Syaiful Indra Cahya dan Junius Bate masuk dalam rombongan tim ke Jayapura.

Baca: Ismed Sofyan Optimistis Persija Bisa Geser PSM Makassar

Maju ke lini tengah, tim pelatih Bali United sudah bisa kembali menurunkan Nick Van Der Velden yang sebelumnya absen karena cedera.

Selain itu nama-nama seperti Fadil Sausu, Brwa Hekmat Nouri, Taufiq, Gede Sukadana, Sutanto Tan dan gelandang muda potensial Kadek Agung Widnyana juga termasuk dalam rombongan tim.

Untuk posisi penyerang, tim Serdadu Tridatu dipastikan tidak akan diperkuat Ilija Spasojevic, Yabes Roni dan Melvin Platje.

Ketiganya mengalami cedera dan kondisinya tidak cukup fit untuk ikut dalam rombongan tim ke Jayapura.

Namun masih ada nama-nama seperti Irfan Bachdim, Yandi Sofyan serta penyerang muda Martinus Novianto.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Jayapura dengan menempuh perjalanan udara.

Rombongan tim juga terlebih dulu akan transit di Makassar sebelum terbang ke Jayapura.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved