VIDEO: Usai Lapor Polisi, Depe Tegaskan Ogah Damai dengan Keponakan

Perseteruan pedangdut Dewi Perssik (32) dengan keponakannya, Rosa Meldianti terus berlanjut dan sampai ke jalur hukum.

Perseteruan pedangdut Dewi Perssik (32) dengan keponakannya, Rosa Meldianti terus berlanjut dan sampai ke jalur hukum.

Dewi Perssik melaporkan Rosa Meldianti bersama dengan tim manajemennya, ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) dengan didampingi tim kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Meskipun dikabarkan orangtua Rosa Meldianti sudah meminta maaf kepadanya, namun diakui oleh Dewi Perssik tidak ada kata ampun untuk keponakannya itu.

"Saya enggak mau damai," kata Dewi Perssik usai membuat laporan di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Tidak maunya berdamai dengan sang keponakan, lantaran Dewi Perssik sudah sangat sakit hati dan kesal dengan ucapan Rosa Meldianti di media sosial.

Pasalnya, Rosa Meldianti telah menghina wanita yang akrab disapa Dewi itu bahwa payudara dan bokongnya KW alias tidak asli.

Selain itu Dewi juga disebut tidak pernah membantu keluarga Rosa Meldianti. Tetapi, istri dari Angga Wijaya itu mengaku banyak membantu keluarga keponakannya.

"Saya sudah sakit hati. Sehingga saya ingin memberikan pelajaran buat dia (Rosa Meldianti)," ucapnya.

Banyak yang menyebut bahwa permasalahannya dengan Rosa Meldianti adalah settingan. Namun, Dewi menegaskan bahwa permasalahannya dengan keponakannya itu bukan seperti orang-orang katakan.

"Saya memandang orang tua saya. Saya tegaskan, ini bukan settingan. Terserah mereka mau laporkan saya atau tidak itu hak mereka," ungkap Dewi Perssik.

Hotman Paris mengatakan kalau pihak Rosa Meldianti ingin berdamai, kemungkinan perdamaian akan terwujud dari pihak bekas istri Saipul Jamil itu.

"Kita gak tahu hari esok, sebagai tante yang bijaksana semua kemungkinan terbuka ada. Intinya jangan terulan lagi perbuatan tersebut dan minta maaf karena minta maaf lah paling utama," ujar Hotman Paris. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved