Permadi Antusias Ikut Pelatihan Mengelas Gratis di Kodim Depok

Permadi yakin pelatihan keterampilan yang diberikan Kodim Depok ini akan mampu mengasah kemampuannya mengelas menjadi jauh lebih baik.

Permadi Antusias Ikut Pelatihan Mengelas Gratis di Kodim Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Pelatihan mengelas di Makodim 0508/Depok, Selasa (6/11/2018). 

ADE Permadi (50) warga Kelurahan Tajur Halang, Kecamatan Bojonggede mengaku sangat antusias mengikuti pelatihan keterampilan mengelas gratis yang dibuka Kodim Depok dalam rangka Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, Selasa (6/11/2018).

Meski sudah bisa mengelas seadanya, Permadi yakin pelatihan keterampilan yang diberikan Kodim Depok ini akan mampu mengasah kemampuannya mengelas menjadi jauh lebih baik.

Apalagi teknik mengelas kali ini di dapat Permadi dan 14 orang lainnya di kelas mengelas, dari instruktur yang sangat berpengalaman yakni Kapten Abdul Gofar dari bagian Peralatan Kodam (Paldam) Jaya.

Ia akan mendapat pelatihan selama tiga hari.

"Makanya saya antusias dan senang sekali bisa ikut pelatihan keterampilan mengelas gratis ini. Sebab walaupun saya sudah bisa mengelas, hasil lasan saya, saya rasa masih kurang baik," kata Permadi di Makodim 0508/Depok, Selasa (6/11/2018).

Ia.mengaku sudah memiliki dasar mengelas dan bekerja di salah satu bengkel las di Depok.

"Tapi saya mau mengembangkan keterampilan saya. Makanya saya minta ikut pelatihan mengelas di Kodim Depok ini," katanya.

Ia yakin setelah mengikuti pelatihan keterampilan mengelas ini, punya keterampilan yang lebih baik dan mampu lebih cepat dan efektif saat bekerja di bengkel las tempatnya bekerja.

"Saya yakin talenta saya di sini, makanya mau saya asah terus meski sudah punya dasar untuk las," kata.Permadi.

Permadi mengaku bersyukur dapat mengikuti pelatihan yang diselenggarakan Kodim Depok ini.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved