Media Sosial

Begini Perbedaan Ekspresi Bocah Ketika Digendong Jokowi dan Prabowo

Beberapa kesempatan ketika bertemu dengan masyarakat, Jokowi dan Prabowo menyempatkan diri untuk menggendong anak-anak yang dijumpainya.

Begini Perbedaan Ekspresi Bocah Ketika Digendong Jokowi dan Prabowo
tribunnews
Jokowi Vs Prabowo. 

DALAM beberapa kesempatan ketika bertemu dengan masyarakat, Jokowi dan Prabowo sama-sama menyempatkan diri untuk menggendong anak-anak yang dijumpainya.

Baru-baru ini, tepatnya Minggu (4/11/2018), calon presiden Prabowo Subianto memenuhi undangan untuk menghadiri Haul Akbar ke-263 Al Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad atau yang lebih dikenal dengan Syekh Sayyid Mbah Priuk di Koja, Jakarta Utara.

Setibanya di lokasi, calon presiden nomor urut 2 itu disambut ribuan jamaah yang mengular hingga gerbang terluar Makam Mbah Priuk dengan kalimat takbir dan pekikan 'Prabowo Presiden'.

Melihat antusiasme jamaah yang menyambutnya, Prabowo pun langsung menyapa ribuan jamaah dengan berdiri diatas mobilnya sembari menyalami para jamaah.

Baca: Maia Estianty Mulai Berani Pamer Kemesraan dengan Suami Barunya

Baca: Ini Gambaran Soal TKP SKD CPNS 2018 yang Sulitnya Tingkat Maksimal, Ada Pembahasannya

"Takbir, Allahuakbar, Takbir Allahuakbar, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo harus jadi Presiden selamatkan Indonesia Pak !" teriak ribuan jamaah di areal Komplek Makam Mbah Priuk menyambut kehadiran Prabowo.

Dari dalam mobilnya, Prabowo yang sambil berdiri kemudian terlihat menggendong beberapa orang anak secara bergantian.

Bahkan, tatkala turun dari mobilnya dan berjalan diantara kerumunan massa, mantan suami Titiek Soeharto tersebut juga melakukan hal yang sama.

Tidak hanya menggendong bocah laki-laki, Prabowo juga menggendong bocah perempuan.

Beberapa bocah yang digendong Prabowo itu memperlihatkan reaksi yang beragam.

Dari foto-foto yang viral di media sosial, Prabowo tampak mencium rambut seorang bocah perempuan yang sedang digendongnya.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved