Ini Kelebihan Roti Jhon Bintaro yang Patut Dicoba dan Dinikmati

Sudah tak asing dengan yang namanya sandwich, tapi bagaimana jika ukurannya lebih besar?

Ini Kelebihan Roti Jhon Bintaro yang Patut Dicoba dan Dinikmati
Suasana lapak Roti Jhon di Bintaro Pasar Lama Tangerang yang baru buka sebulan tetapi telah ramai pengunjungnya. (Foto: Brenda Eka Kristiana) 

SUDAH tak asing dengan yang namanya sandwich, tapi bagaimana jika ukurannya lebih besar? Saat ini sedang viral dengan namanya Roti John.

Di Pasar Lama Tangerang, terdapat salah satu yang menjual Roti John ini yaitu Roti Jhon Bintaro.

Roti Jhon Bintaro di Pasar Lama Tangerang merupakan cabang ke-2 dari 4 cabang yaitu Bintaro dan Bandung.

“Disini cabang kedua dari 4 cabang yang udah ada, Bintaro pastinya awalnya, lalu Bandung,” Ujar Willy (25) Pengelola Roti Jhon Bintaro cab Pasar Lama Tangerang, Senin (5/11/2018).

Meskipun baru membuka usahanya sebulan dan tempatnya pun berupa kios dengan menggunakan tenda, tetapi tetap saja banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba.

Jam buka dimulai dari jam 5 sore hingga persediaan bahan habis, dan harganya pun dibilang cukup terjangkau dan bervariasi.

Terdapat 2 varian rasa yaitu original dan manis, serta bisa juga memilih ukuran yang diinginkan 20cm dan 40cm, selain itu bisa menambah varian topping lainnya sesuai selera.

Roti Jhon Bintaro memiliki menu spesial dari Roti Jhon lainnya dimana terdapat topping pilihan bulgogi yang memiliki rasa daging yang manis gurih.

“Tapi kita punya yang spesial beda dari roti jhon yang lain, kita punya topping namanya bulgogi,” tambahnya. (Brenda Eka Kristiana/PKL3)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved