Indonesia Motorcycle Show 2018

FreeGo Curi Perhatian Jokowi saat Kunjungi Booth Yamaha di IMOS 2018

Presiden Jokowi didampingi Menhub Budi Karya dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung berkunjung ke booth Yamaha di IMOS 2018, Sabtu (3/11/2018).

FreeGo Curi Perhatian Jokowi saat Kunjungi Booth Yamaha di IMOS 2018
Istimewa
PRESIDEN Jokowi mendapatkan penjelasan tentang produk FreeGo dari Sutarya, Director of Sales PT YIMM, di booth Yamaha di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Sabtu (3/11/2018). 

BOOTH Yamaha pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 kedatangan tamu spesial. Sabtu siang (3/11/2018) kemarin Presiden Joko Widodo yang ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya dan Sekertaris Kabinet Pramono Anung beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat motor-motor Yamaha.

Pada kesempatan tersebut Jokowi berhenti cukup lama untuk mengamati produk terbaru Yamaha, FreeGo The Amazing Matic. Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate seperti menyatu dengan FreeGo S-ABS berwarna Matte Red yang dipamerkan pada baris terdepan.

“Presiden Jokowi cukup lama mengamati produk terbaru Yamaha FreeGo. Hal ini wajar mengingat FreeGo adalah andalan Yamaha pada IMOS 2018 dan jadi daya tarik utama pengunjung kali ini. Apalagi warna yang ditampilkan adalah Matte Red, selaras dengan penampilan Jokowi," kata Sutarya, Director of Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

PRESIDEN Jokowi mendapatkan penjelasan tentang produk FreeGo dari Sutarya, Director of Sales PT YIMM, di booth Yamaha di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Sabtu (3/11/2018).
PRESIDEN Jokowi mendapatkan penjelasan tentang produk FreeGo dari Sutarya, Director of Sales PT YIMM, di booth Yamaha di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Sabtu (3/11/2018). (Istimewa)

Kunjungan yang dilakukan Jokowi seakan adalah bentuk nostalgia dengan produk Yamaha. Seperti telah diketahui, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014, tercatat bahwa Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.

Ini jadi bukti bahwa Jokowi sebagai orang nomorsatu di Indonesia memberikan kepercayaan kepada produk-produk Yamaha.

Keberadaan Jokowi di booth Yamaha dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh area booth termasuk R-Series Product, MAXI Product, serta CBU Product. Kehadirannya adalah bentuk apresiasi terhadap pelaku industri roda dua di Indonesia. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved