Liga Italia

Riccardo Montolivo Kembali ke Skuat Utama AC Milan

Pemanggilan Montolivo mengejutkan Milanisti, karena gelandang veteran Rossoneri itu belum pernah dimainkan Gattuso pada musim ini.

Riccardo Montolivo Kembali ke Skuat Utama AC Milan
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (4/11/2018) halaman 5 

GENNARO Gattuso memasukkan nama Ricardo Montolivo, sebagai bagian dari skuad AC Milan yang akan menghadapi Udinese pada pekan ke-11 Serie A Italia 2018-2019. Milanisti pun terkejut.

Pemanggilan Montolivo mengejutkan Milanisti (kelompok pendukung AC Milan), karena gelandang veteran Rossoneri itu belum pernah dimainkan Gattuso pada musim ini.

Bahkan, sampai muncul gosip bahwa Gattuso tidak menyukai Montolivo.

"Kenapa hal ini dianggap aneh sih? Montolivo itu masih Rossoneri, dan dia selalu berlatih bersama tim. Saya memilih pemain berdasarkan kebutuhan, bukan karena suka atau tidak suka," kata Gattuso, dalam jumpa pers.

Saat ini, Montolivo dibutuhkan Gattuso karena Milan sedang mengalami krisis gelandang, setelah Lucas Biglia mengalami cedera pada pekan lalu.

Baca: Peluang Persija Jakarta untuk Kuasai Puncak Klasemen

Rossoneri juga sedang kehilangan Hakan Calhanoglu, Mattia Caldara, dan Davide Calabria.

"Kami kehilangan sejumlah pemain, tapi kami tidak boleh menyerah karena target kami adalah Liga Champions," kata Gattuso.

Mantan geandang AC Milan ini menginginkan kemenangan di Udinese, sehingga peluang timnya lolos ke zona Liga Champions menjadi lebih besar.

Namun, Udinese diakuinya buka tempat yang mudah untuk memperoleh kemenangan.

"Pertandingan besok akan rumit, karena saya selalu bermasalah di stadion tersebut. Udinese akan bermain agresif dan fisikal. Karena itu kami harus siap," katanya.

Gattuso juga akan tetap memainkan Gianluigi Donnarumma sebagai kipernya, dini hari nanti, meski pun kiper muda tersebut kerap melakukan kesalahan di beberapa laga terakhir.

Sementara itu, kubu Udinese siap menyambut kedatangan Rossoneri di Dacia Arena, sebagaimana diungkapkan pelatihnya, Julio Velasquez.

"Kami mengenal Milan dengan baik, sehingga kami harus bermain dengan seimbang, antara agresif dan hati-hati," katanya.

 

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (4/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved