Liga 1

Jonathan Bauman Masih Merasa Nyeri karena Cedera Bahu

Cedera Joni panggilan akrab Bauman di bagian lengan sebelah kiri didapat usai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana.

Jonathan Bauman Masih Merasa Nyeri karena Cedera Bahu
Simamaung
Jonathan Bauman tertunduk usai Persib Bandung ditaklukkan PSM Makassar 0-1 

DOKTER tim Persib Bandung dokter M. Raffi Ghani mengatakan bahwa striker Jonathan Bauman masih merasa nyeri karena cederanya.

Cedera Joni panggilan akrab Bauman di bagian lengan sebelah kiri didapat usai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, Sabtu 3 November 2018. 

"Kemarin Bauman masih merasakan nyeri setelah dislokasi (cedera tulang dan sendi yang berpindah dari tempat aslinya) pada bahu kirinya kita reposisi (penempatan kembali ke posisi semula). Tapi, setelah kita bawa  ke rumah sakit, alhamdulilah hasil dari pemeriksaan x-ray tidak ada patah tulang," kata Raffi dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Nathan Redmond Dilarang Mengemudi Selama 28 Hari

Kendati demikian, Raffi harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera pemain bernomor pungg 99 tersebut.

Ia bersama tim dokter PERSIB pun siap bekerja keras agar Joni bisa segera pulih dan kembali merumput bersama Maung Bandung. 

"Tapi, saya harus melakukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya. Saat ini masih fase akut. Setelah nyeri dan fase akutnya berkurang, kita akan lakukan pemeriksaan lanjutan," ujarnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved