Breaking News: Pretty Asmara Meninggal Dunia

Komedian dan pemain sinetron Pretty Asmara (41) dikabarkan meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif

Breaking News: Pretty Asmara Meninggal Dunia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pretty Asmara 

Komedian dan pemain sinetron Pretty Asmara (41) dikabarkan meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Pretty Asmara dibenarkan oleh sahabatnya, komedian dan pembawa acara Vicky Prasetyo, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (4/11/2018).

"Iyah benar (Pretty) meninggal," kata Vicky Prasetyo.

Vicky mengatakan bahwa komedian bertubuh gendut itu meninggal dunia di RS Pengayoman, pada Minggu pukul 06.00 WIB.

Suami Angel Lelga itu pun mendapat kabar dari rekan-rekannya mengenai meninggalnya Pretty. Ia belum melihat jenazah sahabatnya, lantaran masih di luar kota.

"Meninggalnya karena memang dari kemarin dia sakit kan," ucapnya.

Lanjut Vicky, ia belum tahu Pretty akan disemayamkan dimana. Hanya saja saat ini, jenazah Pretty masih berada di rumah sakit.

"Ini teman-teman sudah dapat info meninggalnya Pretty. Mereka sedang ke rumah sakit. Kami belum tahu akan disemayamkan dimana," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara divonis enam tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, medio 8 Maret 2018.

Pretty terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan memiliki dan menyalahgunakan narkotika. Sebelumnya, Pretty mengaku dihjebak oleh rekannya itu sehingga ia harus mendekam dibalik jeruji besi.

Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Pihak kepolisian mendapatkan barang

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved