Hasrat Menyediakan Sajian Praktis Lezat, Berkualitas, dan Terjangkau

Dengan hasrat menyediakan sebuah sajian praktis yang lezat, berkualitas, namun tetap terjangkau, Chacho Bowls sengaja dihadirkan.

Hasrat Menyediakan Sajian Praktis Lezat, Berkualitas, dan Terjangkau
Dokumentasi Chacho Bowls
Salah satu sajian menu Chacho Bowls. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Dengan hasrat menyediakan sebuah sajian praktis yang lezat, berkualitas, namun tetap terjangkau, Chacho Bowls sengaja dihadirkan.

Chacho Bowls lahir dari riset berbulan-bulan untuk menentukan apa yang benar-benar dibutuhkan konsumen saat ini.

Chacho Bowls didirikan oleh beberapa orang yang memang memilliki hasrat serupa, yakni tentang makanan, di antaranya chef ternama Arimbi Nimpuno yang memang fokus pada pengembangan produknya, serta sejumlah penyanyi perempuan ternama Indonesia, seperti Ria `Warna' (Victoria Margaretha Analeu, 41), Nowela (Nowela Elizabeth Auparay, 30) dan Regina `Idol' (Regina Ivanova, 31), juga beberapa pendiri lain yang banyak berkontribusi di sisi pemasaran dan operasional.

Wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Antasari, Cilandak, dinilai cukup strategis karena dikelilingi oleh perumahan, sekolah dan perkantoran yang menjadi target pelanggan mereka.

Produk-produk Chacho Bowls sengaja dirancang sedemikian rupa sehingga dapat dinikmati dengan baik oleh para walk in guest mereka.

Di saat bersamaan, sajian makanan tersebut sangat praktis sehingga mudah untuk dikirimkan ke para target pelanggan.

"Chacho Bowls bisa dinikmati siapa saja yang ada di Jakarta," kata Arimbi.

Dengan alasan itu, Chacho Bowls dibangun dengan tujuan untuk menyediakan makanan lezat dan berkualitas, namun tetap terjangkau harganya.

Salah satu sajian menu Chacho Bowls.
Salah satu sajian menu Chacho Bowls. (Dokumentasi Chacho Bowls)

Harga yang dibuat pengelola juga didasarkan pada prinsip keterjangkauan sehingga semua jenis pelanggan bisa menikmati menu-menu di Chacho Bowls.

Produk chacho yang dijual di kisaran Rp 35.000 hingga Rp 45.000 ini dibuat dengan prinsip ingin menghadirkan sajian praktis, lezat, berkualitas namun tetap terjangkau.

Elemen-elemen itu menjadi kekuatan Chacho Bowls. Dilibatkannya Chef Arimbi dalam mengembangkan produk juga menjadi jaminan bahwa menu-menu yang ada di Chacho Bowls sangat berbeda dengan produk rice bowl serupa lainnya.

"Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan menu-menu baru guna memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan kami dengan tetap memegang prinsip sajian praktis, lezat, berkualitas namun tetap terjangkau," kata Arimbi.

Salah satu sajian menu Chacho Bowls.
Salah satu sajian menu Chacho Bowls. (Dokumentasi Chacho Bowls)

Meski chacho banyak menggunakan bowl kertas (paper bowl) yang mengandung plastik, Arimbi tetap ikut bertanggung jawab pada lingkungan hidup di sekitarnya.

Sebab, paper bowl yang dipakai di Chacho Bowls menggunakan kertas yang compostable (dapat terurai) sehingga relatif ramah lingkungan.

"Di chacho, kami juga berupaya mengurangi pengurangan plastik dengan tidak menyarankan pelanggan kami menggunakan sedotan plastik," jelas Arimbi yang juga memilih desain interior menarik, ramah, hangat dan didominasi warna chacho (kuning dan hijau) di Chacho Bowls.

Baca: Indah Widiastuti: Berbisnis Bukan Sekadar Hanya Cari Untung Saja

Baca: Cinta Kuliner Lokal tapi Tetap Kekinian

Baca: Kompetisi Menyeduh Teh Asli Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasi Pelaksanaannya

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved