Liga 1

Made Andhika Waspadai Serangan dari Sayap Madura United

Andhika Wijaya menyebut calon lawannya Madura United, merupakan lawan yang akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Made Andhika Waspadai Serangan dari Sayap Madura United
Bali United
I Made Andhika Wijaya (kiri) bersama pelatih Widodo Cahyono Putro di jumpa pers jelang laga di Bali, Sabtu (2/11/2018) 

BEK kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya dipastikan akan turun sebagai starter di laga Sabtu (3/11/2018) pukul 19.30 WITA atau pukul 18.30 WIB menghadapi Madura United.

Andhika pun berjanji tampil habis-habisan di laga besok. Ia menyebut bila laga kandang itu wajib diakhiri dengan raihan poin penuh.

"Kami akan bermain dikandang dan tiga poin wajib kami raih. Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah siap tampil habis-habisan untuk mengamankan poin penuh. Semoga saja segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," ujar Andhika dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Persib Bandung Berhasrat Kalahkan Bhayangkara di PTIK

Terkait kekuatan tim Madura United, Andhika Wijaya menyebut calon lawannya tersebut merupakan lawan yang akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Ia secara khusus mewaspadai serangan-serangan melalui sayap dari tim Madura United.

"Sebagai bek sayap, tentu hal yang menjadi perhatian saya adalah lini sayap penyerangan lawan. Memang Madura United besok belum bisa diperkuat Greg Nwokolo yang cedera, tapi mereka masih punya Bayu Gatra dan Engelberd Sani yang punya kecepatan. Saya pribadi punya tekad untuk tidak memberikan mereka kesempatan masuk ke kotak penalti kami," kata Andhika.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved