VIDEO: Achmad Albar Cerita Formasi Awal God Bless 45 Tahun Lalu

Penyanyi Achmad Albar mengaku, formasi awal God Bles yang dibentuk di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 45 tahun lalu, memberikan kepuasan tersendi

Penyanyi Achmad Albar mengaku, formasi awal God Bles yang dibentuk di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 45 tahun lalu, memberikan kepuasan tersendiri.

Hal tersebut disampaikannya saat jumpa pers di gedung perusahaan jasa telekomunikasi, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakrta Selatan, Selasa (29/10/2018).

Menurut Achmad Albar, di era tersebut dirinya bisa mengeksplor musik rock lebih leluasa, karena musik rock menjadi tren pada saat itu.

"Di era tahun tujuhpuluhan, di awal terbentuknya God Bless, tentu beda yah. Di saat itu, ada Ludwig Lemans, ada Fuad Hasan, pada saat itu tentu kita rasakan kepuasan tersendiri," kata Achmad Albar.

Namun, Achmad Albar mengakui, formasi terbaik personel God Bless, adalah formasi yang saat ini, yaitu: Achmad Albar (vokal), Donny Fattah (bass), Ian Antono (gitar), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum).

Sebagaimana diketahui, God Bless kerap ganti-ganti personel dalam perjalanan hidupnya di jagat musik Tanah Air.

Beberapa musisi ternama pernah menjadi personel God Bless, yaitu Deddy Dores, Yockie Surjoprajogo, Dodo Zakaria, dan Gilang Ramadhan.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved