Liga 1

Sumardji Yakin Laga Bhayangkara Versus Persib akan Lancar

Sumardji yakin laga melawan Persib akan berjalan lancar. Menurutnya karena Bhayangkara tidak memiliki masalah dengan suporter.

Sumardji Yakin Laga Bhayangkara Versus Persib akan Lancar
Topskor
Manager Bhayangkara FC Sumardji 

BHAYANGKARA FC bakal menjamu Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

Laga kedua tim akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Yang menjadi sorotan adalah bagaimana penanganan keamanan untuk Persib?

Pasalnya, diketahui adanya hubungan yang tidak akur antara suporter Persib dengan suporter Persija Jakarta yang berbasis di Jakarta.

Ketika Persib bermain di Jakarta melawan Persija, selalu ada pengamanan khusus yang diberikan guna melindungi para pemain Maung Bandung.

Maka itu, diberlakukan larangan khusus bagi suporter kedua tim. Jika bertanding di kandang Persib, suporter Persija dilarang hadir.

Begitu juga sebaliknya. Itu untuk menghindari adanya bentrokan antarsuporter yang bisa mengakibatkan munculnya korban jiwa. 

Baca: Fernandinho Pemain Terkotor di Manchester City

Menyadari hal tersebut, Bhayangkara pun menyiapkan pengamanan khusus saat menjamu Persib.

"Saya percaya pertandingan melawan Persib bisa lancar. Karena kami tidak punya masalah dengan mereka selama ini, dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja," ucap Sumardji, manajer tim Bhayangkara FC.  

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk laga ini. Mungkin Persib mendapat keamanan yang lebih ketat dibanding dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini," jelasnya dikutip dari goal.

Sementara itu, Persib dan Bhayangkara sama-sama masih memiliki peluang untuk juara.

Persib saat ini menduduki posisi ketiga dengan 46 poin, sedangkan Bhayangkara membuntuti di peringkat keempat dengan nilai 43.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved