56 Peserta Ikuti Seleksi Tilawatil Quran Kecamatan Pasar Minggu

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, membuka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di Masjid Nurul Madina.

56 Peserta Ikuti Seleksi Tilawatil Quran Kecamatan Pasar Minggu
Warta Kota/Feryanto Hadi
Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Pasar Minggu Tahun 2018, di Masjid Nurul Madina, Jalan Cilandak KKO RT. 014/RW. 08 Kelurahan Ragunan, Rabu (31/10). 

WALI Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, membuka pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Pasar Minggu Tahun 2018, di Masjid Nurul Madina, Jalan Cilandak KKO RT. 014/RW. 08 Kelurahan Ragunan, Rabu (31/10).

Didampingi oleh Camat Pasar Minggu Agus Irwanto, Kabag Kesejahteraan Rakyat Sunardi, beserta para lurah se-Kecamatan Pasar Minggu, Marullah mengatakan, STQ tidak hanya sekedar mencari juara saja, melainkan juga untuk mendapatkan pahala dan berkah dari Allah SWT.

"STQ ini menjadi modal dasar bagi Kecamatan Pasar Minggu dalam menciptakan suasana yang agamis untuk generasi-generasi penerus," ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Masjid Nurul Madinah, KH. Hamzah MM mengatakan, pihaknya sangat berbahagia sekali atas terselenggaranya acara Seleksi Tilawatil Quran di Masjid ini.

"Mudah-mudahan ini menjadi satu keberkahan bagi kita semuanya di tempat ini," pungkasnya.

Diketahui, STQ Kecamatan Pasar Minggu kali ini mempertandingkan dua kategori yaitu Tilawah dan Tahfizh. Sebanyak 56 peserta mengikuti kegiatan ini yang berasal dari seluruh kelurahan di Kecamatan Pasar Minggu.

Dalam acara ini juga Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, mengukuhkan para Dewan Juri STQ tingkat Kecamatan Pasar Minggu.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved