Yuk Kunjungi Wedding Expo di Menara 165 TB Simatupang, Ada Banjir Diskon dan Bagi-bagi Hadiah

Dalam waktu dekat ini manajemen Menara 165 bersama sejumlah vendor dan sponsor akan mengadakan pameran akbar bertajuk 165 Wedding Exhibition.

Yuk Kunjungi Wedding Expo di Menara 165 TB Simatupang, Ada Banjir Diskon dan Bagi-bagi Hadiah
Warta Kota/Feryanto Hadi
Hariyo Puguh W, Direktur Menara 165 Jakarta usai menjelaskan tujuan diadakannya wedding expo sebagai edukasi untuk para calon pengantin. 

GEDUNG Menara 165 di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan selama ini dikenal sebagai venue untuk menggelar resepsi pernikahan.

Puluhan vendor menjadikan sejumlah ruang di gedung itu karena selain representatif juga berada di lokasi yang strategis.

Nah, dalam waktu dekat ini manajemen Menara 165 bersama sejumlah vendor dan sponsor akan mengadakan pameran akbar bertajuk 165 Wedding Exhibition.

Acara akan digelar selama dua hari mulai tanggal 10-11 November 2018.

Hariyo Puguh W, Direktur Menara 165 Jakarta mengungkapkan, tujuan diadakannya wedding expo tersebut sebagai edukasi untuk para calon pengantin serta memberi pilihan soal pilihan paket pernikahan yang akan mereka gunakan.

"Sebelum akad maupun resepsi pernikahan digelar, ada kalanya para calon mempelai memilih venue mana yang akan dipakai, bagaimana cateringnya, konsep pernikahannya dan sebagainya. Di ajang expo kali ini kami hadirkan para vendor mulai dari WO, cattering, perancang busana pengantin, konsultan pernikahan dan banyak lagi," kata Puguh saat menggelar konferensi pers di Menara 165, Rabu (31/10/2018).

Sebanyak 100 vendor akan ambil bagian dalam event pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2018 ini.

Dalam expo ini, calon pengantin bisa memilih paket pernikahan sesuai budget mereka. Bisa juga melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang membuka stand untuk memastikan kesiapan acara sesuai yang dijadwalkan.

Calon pengantin juga bisa melihat trend-trend terbaru konsep pernikahan melalui pilihan paket yang disuguhkan.

Selain itu, acara ini akan didukung sejumlah kegiatan seperti talkshow soal parenting, talkshow busana pengantin dan make up yang akan diisi oleh disainer kondang Dian Pelangi, fashion show atau mencari informasi soal kecenderungan menu yang diinginkan calon pengantin pada 2019.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved