Indonesia Motorcycle Show 2018

Skutik Yamaha FreeGo Meluncur di Pembukaan IMOS 2018, Ini Fitur-fitur Andalannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Yamaha FreeGo di IMOS 2018.

Skutik Yamaha FreeGo Meluncur di Pembukaan IMOS 2018, Ini Fitur-fitur Andalannya
Warta Kota/Hironimus Rama
EXECUTIVE Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti (kanan) sedang menjelaskan tentang produk terbaru Yamaha, FreeGo, saat peluncuran skutik terbaru Yamaha ini di JCC Senayan, Rabu (31/10/2018). 

PAMERAN sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 kembali digelar di Jakarta Convention Center, Senayan pada 31 Oktober – 4 November 2018. Pameran dua tahunan ini diikuti oleh hampir semua merek sepeda motor terkemuka di Tanah Air.

Dalam IMOS 2018 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Yamaha FreeGo.

PRESIDENT Director & CEO YIMM Minoru Morimoto (tengah) didampingi Sales Marketing Director Sutarya Surodimeja (kiri) dan Executive Vice President Director Dyonisius Beti berpose di atas sepeda motor Yamaha FreeGo saat peluncuran skutik terbaru Yamaha ini di ajang pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Rabu (31/10/2018).
PRESIDENT Director & CEO YIMM Minoru Morimoto (tengah) didampingi Sales Marketing Director Sutarya Surodimeja (kiri) dan Executive Vice President Director Dyonisius Beti berpose di atas sepeda motor Yamaha FreeGo saat peluncuran skutik terbaru Yamaha ini di ajang pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Rabu (31/10/2018). (Warta Kota/Hironimus Rama)

President Director & CEO YIMM Minoru Morimoto mengatakan Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen.

“Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang  irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” kata Minoru kepada para wartawan di arena IMOS,  JCC Senayan, Rabu (31/10/2018).

Deputy General Manager Marketing YIMM Yordan Satriadi mengatakan FreeGo dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen masa kini akan sepeda motor yang ekonomis (irit), praktis (mudah dikendarai), nyaman dan memberikan kebanggaan bagi pengemudinya.

“FreeGo itu benar-benar matik yang amazing, baik dari sisi fungsi, sensasi berkendara maupun teknologi mesin bluecorenya,” papar Yordan.

Fitur

SKUTIK terbaru Yamaha, FreeGo, diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (31/10/2018).
SKUTIK terbaru Yamaha, FreeGo, diluncurkan pertama kali dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (31/10/2018). (Warta Kota/Hironimus Rama)

FreeGo dilengkapi fitur-fitur yang luar biasa seperti ukuran bagasi 25 liter. Ukuran bagasi yang lebih besar dari NMAX ini kapasitas angkutnya lebih besar. Pengendara bisa menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket sepatu hingga bola basket untuk olahraga (Amazing Function).

Sepeda motor ini juga memiliki Smart Front Refuel yang memungkinkan pengisian bahan bakar menjadi sangat praktis. Lubang tangki pengisian bahan bakar berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Tangki bensinnya berkapasitas  4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ketanah 135 mm.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved