Sekali Lagi, Hotman Paris Hutapea Akan Gugat Rumah Sakit Grha Kedoya Terkait Dugaan Malapraktik

Hotman Paris Hutapea bersama keluarga korban dugaan malapraktik mendatangi Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (30/10/201

Sekali Lagi, Hotman Paris Hutapea Akan Gugat Rumah Sakit Grha Kedoya Terkait Dugaan Malapraktik
Kolase foto Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial) 

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea bersama keluarga korban dugaan malapraktik mendatangi Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Rombongan Hotman Paris Hutapea disambut oleh manajemen Rumah Sakit Grha Kedoya, diantaranya adalah Wakil Direktur Hiskia Satrio Cahyadi dan dokter yang melakukan operasi terhadap Debby.

Kasus ini berawal dari pengaduan seorang wanita muda bernama Debby kepada Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/10/2018) pagi.

Debby mengaku telah menjadi korban dugaan malapraktik saat menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Baca: Usus Besarnya Tertusuk Hingga Bernanah, Wanita Cantik Ini Mengadu ke Hotman Paris

Namun setelah selesai operasi, Debby terus merasakan sakit pada bagian perutnya.

Akan tetapi pihak rumah sakit mengatakan bahwa apa yang dilakukan pasien tersebut hanyalah efek dari proses recovery atau pemulihan.

Rasa sakit yang dirasakan Debby pun tak kunjung berkurang apalagi sembuh. Perutnya kembung dan tampak membesar.

Karena khawatir, yang bersangkutan selanjutnya memilih untuk melakukan USG.

"Hasilnya ada udara dan cairan tetapi tidak dijelaskan dan Dokter Liem tadi mengatakan udara dan cairan berasal dari sisa operasi, tapi kesakitan terus. Dan waktu itu Dokter Liem menyarankan agar dioperasi lagi," ujar Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Selasa malam.

Ternyata, cairan darah dan nanah yang ada di dalam perut Debby berasal dari infeksi usus besar yang ikut tertusuk pada saat menjalani operasi usus buntu.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved