Passion Prive Hadirkan Perhiasan Sesuai Keinginan Dan Desain Konsumen

Passion Prive hadir untuk memenuhi keinginan dari konsumen membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dan desain mereka sendiri.

Passion Prive Hadirkan Perhiasan Sesuai Keinginan Dan Desain Konsumen
Warta Kota/Nur Ichsan
Tahun 2018 ini Passion kembali membuka butiknya yang ke 9 dengan level yang lebih high end, yang diberi nama Passion Prive yang berlokasi di Plaza Indonesia, dengan taglinenya Individually crafted for you, Passion Prive hadir untuk memenuhi keinginan dari konsumen membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dan desain mereka sendiri. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG  -----Menyebut nama Passion identik dengan perhiasan berlian, seperti diketahui Passion merupakan korporasi retail perhiasan dengan spesialisasi berlian yang telah hadir di Indonesia sejak 2005, diawali dengan Passion Jewelry dengan konsep middle to high yang kini telah memiliki 8 butik yang tersebar di sejumlah kota di tanah air.

20181031 Peluncuran Passion Prive
Ivan Gunawan Bersama Bersama Princess Kristine Maria De Bagration Mukhrani & Ayrin Tanu Pada Acara Peluncuran Passion Prive (Warta Kota/Nur Ichsan)

Pada 2018 ini Passion kembali membuka butiknya yang ke 9 dengan level yang lebih high end, yang diberi nama Passion Prive yang berlokasi di Plaza Indonesia, dengan taglinenya Individually crafted for you, Passion Prive hadir untuk memenuhi keinginan dari konsumen membuat perhiasan sesuai dengan keinginan dan desain mereka sendiri.

Passion Prive merupakan crème de la crème, paling terbaik dari yang terbaik dari PT Passion Abadi Corpora, yang dimiliki Antonio Prawira dan Ayrin Tanu.

20181031 Koleksi Perhiasan Passion Prive
Koleksi Perhiasan Passion Prive (Warta Kota/Nur Ichsan)

Dalam kesempatan ini Passion Prive merasa bangga dengan kehadiran Prince Juan De Bagration Mukhrani dan Princess Kristine Maria De Bagration Mukhrani dari Georgia, Eropa Timur.

"Awalnya saya hanya memperlihatkan koleksi koleksi perhiasan yang saya miliki, dan ternyata tanpa diduga sebelumnya, dia tertarik dan menyukainya”, kata Airyn Tanu.

20181031 Peluncuran Passion Prive
Ivan Gunawan & Ayrin Tanu Pada Acara Peluncuran Passion Prive (Warta Kota/Nur Ichsan)

Dikatakan oleh Ayrin, ketika kedua pasangan yang romantis ini sedang berbulan madu di Indonesia, keduanya menyempatkan diri bertemu dengan Ayrin Tanu, ketertarikan dan minat keduanya terhadap jewelry menginspirasi pembuatan perhiasan yang mengangkat tema Royal Collection dan Spring Collection yang hasilnya akan diberikan untuk program amal.

20181031 Peluncuran Passion Prive
Ayrin Tanu & Princess Kristine Maria De Bagration Mukhrani  (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Saya sangat bahagia bisa memberi inspirasi pada mereka untuk membuat koleksi perhiasan ini, yang mana nanti hasil yang didapat dari hasil penjualan perhiasan ini akan diberikan untuk membiayai pendidikan anak-anak yang membutuhkan", ucap Princess Kristine.

Yang terbaru Airyn bersama desainer, Ivan Gunawan, merancang perhiasan berbentuk cincin dengan tema Sprin Series Collection, yang terinspirasi dari princess yang sangat menyukai musim spring yang membuat dirinya happy dan berkarakter.

20181031 Peluncuran Passion Prive
Prince Juan De Bagration Mukhrani dan Princess Kristine Maria De Bagration Mukhrani Pada Acara Peluncuran Passion Prive (Warta Kota/Nur Ichsan)

Sementara itu desainer kondang Ivan Gunawan yang kerap berkolaborasi dengan Passion Prive dalam mensupport beragam busana yang cocok dengan Passion Jewelry, salah satunya yang tengah dipakai oleh princess.

 


Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved