Fajar Bustomi Senang Produksi Film Dilan 1991 Dilanjutkan

Vanesha terutama, juga mulai menyatu pada sosok Milea yang kini tidak lagi berambut pendek.

Fajar Bustomi Senang Produksi Film Dilan 1991 Dilanjutkan
Istimewa
Pida Baiq bersam Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di sela syuting film Dilan 1990 

WARTA KOTA, PALMERAH---Syuting film Dilan 1991 dimulai. Dua bintang utama film tersebut; Iqbaal Ramadhan (18) dan Vanesha Prescilla (18) yang memainkan peran sebagai Dilan dan Milea, kembali ke lokasi syuting mulai Sabtu (3/11/2018).

Seluruh pengambilan gambar film dilakukan di Bandung, Jawa Barat, dan diperkirakan sampai 40 hari.

Sebelum syuting dilakukan akhir pekan ini, Vanesha, Iqbaal dan pemain lainnya baru selesai melakukan proses reading (pendalaman karakter dan peran dengan membaca skenario). Vanesha terutama, juga mulai menyatu pada sosok Milea yang kini tidak lagi berambut pendek.

"Aku udah selesai make over. Rambut yang tadinya pendek, sekarang panjang lagi, demi Milea. Tapi tetap deg-degan," ujar Vanesha berharap proses syuting Dilan 1991 berjalan lancar meski belakangan ini Bandung sering diguyur hujan deras.

Sutradara Fajar Bustomi senang begitu produksi Dilan 1991 dilanjutkan.

"Banyak yang nunggu film kedua Dilan ini. Kuncinya ada di para pemain. Semangat mereka gaspol," kata Fajar yang juga merasa bahagia bisa kembali membuat film yang membahagiakan banyak orang itu.

Produser film Max Pictures, Odi Mulya, mengatakan, selain melanjutkan cerita cinta Dilan dan Milea, Dilan 1991 juga begitu istimewa lantaran ada sentuhan musikalitas.

Lantaran baru digarap di awal November 2018, Dilan 1991 dijadwalkan akan diputar di bioskop Tanah Air medio 2019.

Ketika berbincang di awal Oktober lalu di Kantor Warner Music Indonesia, Gedung Wisma Alia, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Pidi Baiq tetap optimis, Dilan 1991 menjadi tontonan laris bagi pecinta film di bioskop, seperti halnya Dilan 1990.

"Saya yakin jumlah penonton Dilan 1991 seperti Dilan 1990. Saya seperti melihat template baru film Indonesia lewat Dilan 1990, bahwa asmara Dilan dan Milea hanya `kendaraannya' saja," kata Pidi yang merasa, film Dilan 1991 akan lebih baik karena para pemain dan kru bekerja total.

Semangat para bintang film dan kru disuntik dorongan kuat keberhasilan Dilan 1990. Sejumlah bintang film ternama negeri ini akan menemani Iqbaal dan Vanesha menjalani syuting Dilan 1991, diantaranya Maudy Koesnadi (sebagai Tante Anis) dan Bucek Depp (ayah Dilan).

Pidi yang menyebut dirinya sebagai `Imam Besar' The Panasdalam ini hanya bersyukur begitu Dilan 1990 --film keduanya setelah Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara/2017) itu-- jadi tontonan favorit di bioskop.

Baca: Syuting Dilan 1991 Mulai 3 November 2018 di Bandung

Baca: Vanesha Menangis Baca Skenario Dilan 1991

Baca: VIDEO: Film Dilan 1991 Segera Mulai Syuting

 

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved