Pengelola Karaoke di BSD Bantah Bakal Ada Pesta Gay pada 31 Oktober 2018

Asisten Manager Grand Charly BSD Junction Andriana membantah terkait adanya acara pemilihan King dan Queen se-Tangerang di tempatnya.

Pengelola Karaoke di BSD Bantah Bakal Ada Pesta Gay pada 31 Oktober 2018
ISTIMEWA
Grand Charly, BSD 

BEREDAR poster acara ulang tahun dan pemilihan King and Queen Tangerang 2018 yang diadakan di Grand Charly, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Acara tersebut diduga diadakan oleh komunitas gay dengan pengisi Duo Tiktok, Cinca Ipoos, dan Miss Universe Ipoos Radisty Lovez, pada 31 Oktober mendatang.

Dinas Pariwisata, Satpol PP, dan Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Tangsel pun melakukan pengecekan atas informasi yang beredar.

Baca: Mayat Mr X Mengambang di Pinggir Sungai Cisadane Kampung Bekelir Tangerang

“Kami sudah melakukan pengecekan ke Grand Charly BSD Junction, ternyata acara tersebut belum terkonfirmasi ke pihak ITC maupun BSD Junction dan Grand Charly Karaoke,” kata Kepala Dinas Pariwisata Tangsel Judianto, Senin (29/10/2018).

Judianto mengatakan pihaknya menolak segala bentuk aktivitas yang mengarah kepada hal-hal yang bertentangan dengan aturan serta norma sosial di masyarakat Tangsel.

Asisten Manager Grand Charly BSD Junction Andriana membantah terkait adanya acara pemilihan King dan Queen se-Tangerang di tempatnya.

Baca: Polri Sebut Kampanye Negatif Boleh Dilakukan Asal Tak Ada yang Komplain dan Merasa Dirugikan

“Jadi waktu itu ada tamu yang dateng melihat room dan tanya harga room, waktu itu hanya bilang ada acara ulang tahun, sampai saat ini tidak ada down payment ataupun pembicaraan untuk kepastian acara ulang tahun pada 31 Oktober," ungkapnya.

"Kami sebagai pihak Charly merasa kaget dan kecolongan atas beredarnya undangan tersebut, dan kami merasa dirugikan atas beredarnya informasi tersebut,” sambung Andriana.

Pihaknya pun menolak dan menjamin acara tersebut tidak akan digelar di Grand Charly BSD. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved