Liga 1

Jacksen Tiago Kecewa Pemainnya Tidak Ikuti Instruksi

Jacksen mengatakan masalah tersebut harus diperbaikinya. Ia tak mau pada pertandingan selanjutnya Barito Putera kembali gagal.

Jacksen Tiago Kecewa Pemainnya Tidak Ikuti Instruksi
Super Ball/Feri Setiawan
Persija Jakarta mengalahkan Barito Putera 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) 

PS Barito Putera pulang tanpa poin usai melawat ke markas Persija Jakarta.

Laskar Antasari takluk tiga gol tanpa balas pada pekan 28 Liga 1 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Sepanjang pertandingan digelar Barito Putera memang terus mendapat tekanan dari Macan Kemayoran. Para pemain Persija tidak membiarkan tim tamu mengembangkan permainan.

Hasil yang didapatkan ini membuat pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago, kecewa. Ia menyebut para pemainnya tidak bisa menerapkan instruksi yang diberikan seperti saat latihan.

Baca: Eddie Howe Sebut Norwich City Tim Berbahaya

Tak ayal, Jacksen mengatakan masalah tersebut harus diperbaikinya. Ia tak mau pada pertandingan selanjutnya Barito Putera kembali gagal mendulang poin penuh.

"Sebuah hasil yang tidak kami harapkan. Ada beberapa hal yang kami rencanakan tapi tidak bisa berjalan dengan baik. Persija memanfaatkan kelebihan yang mereka punya, terutama penetrasi lewat sayap," kata Jacksen.

Hasil tersebut membuat Barito Putera gagal buka puasa kemenangan. Dalam delapan pertandingan terakhir Hansamu Yama dan kawan-kawan menelan lima kali imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved